Part 7 (Pulang Bareng)

348 8 0
                                    

"Riana,rika"seseorang memanggil nama mereka berdua,riana dan rika pun langsung mengalihkan pandangan mereka ke orang tersebut,dan ternyata orng itu adalah Rina dan di diukuti oleh raina,kemudian yg lebih membuat mereka kaget kenapa rangga juga ikut bersama mereka berdua?.

"Rangga,,kok kamu ikut sama mereka berdua,dan lo kenapa manggil manggil kita"ucap riana

"Lo mau tau kenapa?karna ini"ucap rina yg langsung memberikan surat itu pada riana.

"Kenapa kaget??kaget karna biang kerok nya kalian udah ketahuan dan malu sama rangga iyah,kalian tau ngak cara kalian nembak rangga itu benar benar norak,pake kirim kiriman surat segala lagi,dasar jadul ,"ucap rina dengan sedikit jutek pada riana.

"Ehh,,lo tuh yang norak dateng langsung marah marah ngak jelas,terus main nuduh nuduh aja!!"ucap riana yg tidak mau kalah.

"Terserah lo mau ngomong apa juga gue ngak peduli,karna gue udah hapal,dan mana ada sih maling yang ngaku iyakan"ucap rina,pada rika.

"Ohh jadi maksud lo,gue maling gitu"ucap riana.

"Loh gue ngak ngomong gitu yah,,lo aja yang salah anggep"ucap rina,,

"Udahh,,kenapa malah kalian sih yang berantem,seharusnya kan gue yang marah.."ucap rangga yang mulai menghentikan pertengkaran rina dan riana.

"Iyah nih,,udah mending kalian ngaku aja deh biar masalaah nya ngak terlalu ribet,yah"usul raina.

"Ngak mungkin lah mereka mau ngaku,,"ucap rina

"Iyah kita berdua yg nulis surat nya,,"ucap rika tiba tiba,,yg langsung membuat semua mata tertuju pada nya,sedangkan riana yg kaget langsung menatap tajam kearah rika.

"Akhirnya ngaku juga lo"ucap rina pelan sambil tersenyum. Pada rika,karna sedari tadi ia hanya menunggu jawaban dari rika,ia tau sifat rika seperti apa,dia pasti akan berkata jujur,mau dia salah atau ngak.

"Jadi kalian yg nulis surat nya,kalo gitu kenapa ngak bilang langsung aja,dan ngak usah pake surat kek gini,lagian juga kenapa tadi kalian harus bohong"ucap rangga.

"Iyah kita berdua tau kok,kalo gitu kita minta maaf yah sama lo rangga,kita janji ngak akan ngulangin lagi"ucap rika

"Iyah gue maafin kok,santai aja"ucap rangga,sambil tersenyum sedangkan riana ia hanya diam di posisi nya karna malu untuk berkata.

"Yaudah karna masalahnya udah kelar,kalo gitu kita permisi"ucap raina,langsung menarik tangan rina pergi.

"Ya udah kalo gitu kita kesana dulu yah,sekali lagi gue minta maaf yah"ucap rika yang langsung pergi dan menarik riana.

Saat ini rina dan raina sedang berada di dalam kelas,sambil duduk,rina yang masih senyum sendiri saat bertengkar tadi dengan riana ia merasa puas telah berhasil membuat riana marah,dan canggung di didepan rangga.Sedangkan raina dia hanya terfikir kan tentang rika dan riana entah bagaimana perasaan mereka sekarang apalagi saat rangga tau bahwa mereka yang telah mengirim surat nya pada rangga.

"Ehh,,rain lo kenapa sih bengong mulu dari tadi hmm,,ada masalah,cerita dong"ucap rina yang sadar karna dari tadi raina di samping nya hanya diam.

"Gue mikirin mereka berdua,pasti mereka malu banget sama rangga,lagian kamu juga sih kenapa kamu malah berantem sama riana dan maksa dia buat ngaku di depan rangga lagi"ucap raina dengan nada keselnya pada rina.

"Rain,,udah dong lo jangan terlalu serius,,sama pikiran lo,dan sama mereka,lagian orang kaya mereka itu ngak pantes untuk di pikirin,buang waktu aja tau"ucap rina.

"Tapi kan,,,"ucap raina terpotong

"Udah,,ngak usah tapi tapian yah,,"ucap rina

Raina pun akhirnya mengalah pada rina,karna ia tau seberapa banyak pun ia menasihati rina itu tidak akan pernah bisa membuat rina ngerti.

Saat waktu pulang pun tiba semua murid berhamburan keluar dari kelas masing masing dan menuju keluar sekolah,begitupun dengan rina dan raina,saat keluar mereka melihat riana dan rika juga yang duluan keluar dari kelas,tanpa menegur raina dan rina,mereka sudah seperti orang asing.

"Ehh,,rain lo duluan aja yah,mungkin supir lo udah dateng tuh"ucap rina.

"Beneran,,tapi lo gimana"ucap raina

"Udah gue kan naik mobil sendiri,jadi gampang"ucap rina.

"Yaudah gue duluan yah,dah"ucap raina,kemudian berjalan duluan menghampiri mobil nya.

"Rain,raina tunggu"ucap seseorang,yang memanggil nya.

"Rangga,ada apa"ucap raina pada rangga yang sekarang berada di depanya,sambil ngos ngosan.

"Hh,,enggak kok,gue cuman mau tanya apa lo mau pulang bareng gue??,yah anggap aja sebagai permintaan maaf gue karna kemarin gue lupa nganterin lo pulang,soalnya gue buru buru"ucap rangga

Bukanya menjawab raina malah masuk ke dalam mobil,dan membuat rangga sedikit bingung dia mengira kalo raina tidak mau pulang bersama nya,tapi saat hendak berlalu raina tiba tiba keluar dari mobil nya,dan menghampiri rangga.

"Yaudah ayo berangkat"ajak raina

"Bukanya kamu ngak mau yah,kan tadi kamu udah masuk dalam mobil kamu??"ucap rangga bingung.

"ohh,,itu tadi aku masuk soalnya aku bilang sama supir aku,supaya nanti kalo misalkan di cariin sama bibi aku bilang aja aku pulang bareng teman biar dia ngak khawatir gitu"ucap raina.Rangga pun tersenyum bahagia,dan langsung menyuruh raina untuk naik ke jok belakang.

"Gimana udah siap"ucap rangga,pada raina yang berada di belakang nya.

"Siap,ayo jalan"ucap raina

"Okey,tapi kamu pegangan dulu ntar jatuh loh"ucap rangga

Raina pun memegang kedua pundak rangga,membuat rangga sedikit kecewa dia berharap raina ngerti yg di maksud kanya tapi ternyata tidak dia malah memegang pundaknya.

Dijalan rangga mulai sedkit merasa risih karna tidak ada percakapan diantara mereka berdua,dan juga merasa bahwa pegangan raina pada pundak nya yang sedikit gementar mungkin karna sedikit takut,akhirnya rangga pun terlintas ide jail di pikiranya.Dan dengan sengaja nya rangga malah tiba tiba langsung melaju kan sedikit motornya membuat raina kaget sehingga tanpa sadar raina langsung memeluk kedua pinggang rangga dan memejam kan matanya karna kaget dan takut.

Akhirnya rangga merasa kedua pinggang nya di peluk dia pun tersenyum senang telah berhasil membuat raina memeluk nya.

"Rangga,plis pelanin motornya,gue takuut,,,ucap raina dengan suara gementar nya karna efek takut.

"Yah iyah gue minta maaf yah"ucap rangga

Karna sadar bahwa posisinya sedang memluk rangga dia pun hendak melepaskan pelukannya,tapi dengan cepat rangga menahan tangan nya.

"Udah gini aja ntar takut lagi terus jatuh gimana"ucap rangga.

Raina pun mengalah dan mengikuti kehendak rangga.Saat sampai di depan rumah raina,rangga pun memanggil namanya tapi tidak ada balasan dari raina.

"Rain,,raina,,rain,"ucap rangga terpotong,saat melinat kebelakang ternyata raina sedang tertidur pulas,dengan wajah nya yang seperti itu membuat aura kecantikannya semakin bertambah pikir rangga.

Dia pun mencoba untuk membangunkan raina lagi,dan akhirnya raina pun terbangun,dan turun dari motor rangga.

"Ehh,,maaf yah gue jadi ketiduran,,makasih yah karna udah angerin gue pulang"ucap raina

"Iyah iyah sama sama,ya udah gue pulang dulu yah,,,emm,,rain"ucap rangga

"Yah,,"jawab raina

"Enggak gue cuman bilang Nice dream,,dan selamat istirahat yah"ucap rangga

"Iyah lo juga nice dream"ucap raina

Kemudian semakin lama motor rangga pun semakin menjauh dari rumahnya,dan saat hendak membuka pintu rumah nya,ternyata seseorang sudah membuka pintu nya,membuat raina kaget....

Bersambung..

Persahabatan Yang Singkat ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang