Princess Hours Ch 16

3.9K 246 19
                                    

Saya hanya meminjam nama tokoh untuk cerita saya sedangkan aslinya milik Masashi Kishimoto 🙏
.
.
.
Thank you for attention ☺
.
Enjoy dan Selamat Membaca~
.
.
Princess Hours Ch 16
.
.
Sakura bangun dari pingsannya dan mendapati Ratu Mikoto disebelahnya, ia cukup terkejut karna mendapati Ratu Konoha disebelahnya dan kenapa ia tiba-tiba dikamar bukan kah tadi mereka sedang melaksanakan kegiatan amal.

"Kau sudah bangun Putri, syukurlah" ucap Ratu Mikoto sambil memberikan segelas air putih kepada Sakura dan Sakura menerimanya meminum seteguk

"Saya kenapa Yang Mulia"

"Tadi kau pingsan Putri, kata dokter Orochimaru hanya karna tidak makan. Lagian kenapa Putri menolak saat diajak makan tadi" Ratu Mikoto menyentil jidat Sakura dan Sakura hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

"Hehe, saya hanya sedang merayu Konohamaru Yang Mulia untuk makan. Kebetulan dia terluka jadi saya menolongnya" ungkap Sakura jujur

"Terluka?" Ratu Mikoto membeo

"Iya Yang Mulia, pergelangan tangannya memar dan terdapat sedikit cakaran. Saya jadi tidak tega apalagi dia tidak menangis membuat saya tambah khawatir" Sakura mendesah sedih

"Kau baik sekali Putri, bahkan ini baru kegiatan amal pertama mu" Ratu Mikoto tersenyum

"Sayang sekali Putri tidak bisa ikut kegiatan amal kedua tadi padahal banyak anak-anak dirumah sakit yang menunggu mu" Sakura membulatkan matanya mendengar ucapan Ratu Mikoto

"Saya mohon maaf Yang Mulia, saya tidak tau"

"Sudahlah tidak apa-apa, sekarang istirahatlah. Dan jika sudah agak baikan jangan lupa turun kebawah kita makan malam bersama nanti" Sakura mengangguk dan Ratu Mikoto meninggalkan Sakura sendirian dikamar.

Sakura sedang berfikir apa benar tadi Pangeran Sasuke yang membawanya kerumah? Sakura masih sadar tadi saat dirinya jatuh dan seseorang memeluknya dari samping.

Sakura menggelengkan kepalanya, mana mungkin Pangeran Sasuke yang menolong ku ia kan pasti lebih memilih bersama Haku ucap Sakura dalam hati.

Sakura mengambil ponselnya ia membuka galeri foto, astaga mana mungkin Sakura punya foto Konohamaru sedangkan ia tidak membawa ponsel tadi. Sakura berencana ke panti jika ada waktu lenggang, ia menjadi penasaran dengan sosok Konohamaru tapi Sakura buka pedofil oke.

Saat Sakura akan memencet tombol keluar dari galeri tiba-tiba matanya terpaku pada foto pernikahannya dengan Pangeran Sasuke, ia tidak tau jika dirinya dirias akan terlihat berbeda dan Pangeran Sasuke kenapa terlihat tampan sekali disini.

Wait ??? Apa tampan ! Tidak ! Aishh mana mungkin si kepala pantat ayam ini tampan cihh inner Sakura mengomel. Tiba-tiba ponsel Sakura berbunyi, satu pemberitahuan Whatsapp masuk dari kakaknya.

Sakura sedang mengetik panjang kali lebar, pasti berita Sakura pingsan sudah sampai ditelingga kakak baby facenya itu tapi dari mana dia tau?

Tik

Tik

Tik

Ti-

Sakura menepuk jidatnya ia lupa kalau sekarang hidupnya dikelilingi wartawan. Tiba-tiba Uzuka masuk kedalam kamar Sakura.

"Ampun Yang Mulia, apa anda tidak ingin mandi? Biar saya bantu?" Sakura melihat jam disamping tempat tidurnya, sudah jam lima batin Sakura. Lalu setelah Sakura mengangguk Uzuka membopong Sakura kekamar mandi dan menyiapkan baju Sakura
.
.
.
Yang Mulia Madara dan Ratu Mikoto sekarang sedang berada di taman belakang. Yang Mulia Madara sedang membaca sementara Ratu Mikoto sedang menyulam.

Princess HoursWhere stories live. Discover now