[1]

6.9K 375 20
                                    

Choi arin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Choi arin.

__

Hari ini adalah hari dimana arin akan memulai sekolah di sekolah barunya.
Sekolah yang sudah sangat lama di impi-impikannya.

Sekolah elit yang arin sangat ingin menjadi bagian di dalamnya. Dan berkat beasiswa akhirnya sekarang gadis cantik itu bisa bersekolah di sana juga.

Arin ga perlu merasa takut di sekolah baru ini. Karna sekolah ini juga di kenal dengan siswanya yang ramah-ramah. Di sini tidak ada si kaya dan si miskin semua sama.

"hy anak baru ya?" tanya seorang gadis yang terlihat seumuran dengan arin.

Arin yang tadi sedang asik memandang gedung sekolahan langsung melirik gadis yang menyapanya itu "iya" sebuah senyuman arin lemparkan supaya terlihat sedikit ramah.

"kenalin gue dayoung"

"kenalin gue dayoung"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"arin"

"mau gue anterin ke ruang guru?"

"boleh kalo ga ngerepotin" siapa juga yang tidak mau di anterin yakan? Termasuk arin. Dia murid baru jadi belum tau area sekolah, jadi alangkah lebih baik arin menerima tawaran dayoung.

"yaudah yuk" dayoung langsung menggandeng tangan arin. Tapi baru juga mereka berjalan beberapa langkah, suara klakson mobil harus merusak pendengaran mereka di pagi hari.

"awas nyet gue mau lewat" teriak suara gadis yang berada di dalam mobil.

"dasar nenek lampir" teriak dayoung yang menyeret arin kepinggir buat memberi jalan itu mobil.

"siapa?" tanya arin bingung.

"dia?kembaran miper itu rin"

"WOI GUE DENGER BEGO! ENAK AJA CECAN GINI LO BILANG miper" sepertinya suara dayoung terdengar sampai di gadis yang tad. Gadis itu juga sedang berlari pelan menuju arah mereka.

"kenalin gue chao tzuyu! Gadis tercantik di sekolahan, gue ketua tim cherr, bentar lagi juga bakal jadi bendahara osis tinggal nunggu serah jabatan aja" sombong tzuyu.

Marklee | ✔Where stories live. Discover now