1. Bapak Elvano Putra Adhitama

584K 21.5K 3.5K
                                    

Sawaddikab🙏🙏🙏

Hai hai hai!!!

Kalian tim mana nih?

Baca ulang ?

Atau

Baru baca?

Biar tambah asoy bacanya mending nonton trailernya dulu, biar halu'nya makin josss

Kalau ada typo tolong tandain yah,

Jangan lupa pencet bintangnya dan tinggalkan komentar sebanyak mungkin.

🍩🍩🍩

Memangnya ada yang salah dengan wanita yang belum menikah diusia 25 tahun? Kalau menurut aku sih enggak ada yang salah lagi pula bisa saja orang itu masih ingin sendiri, masih mau fokus sama kerjaan atau pendidikan dan yang paling benar adalah karena belum ketemu sama jodohnya kaya aku maksudnya. Hiks.

Contoh lain yang lebih ngenes juga ada, pacaran tahun-tahunan kaya lagi nyicil kredit motor tapi kepastian nggak ada eh eh eh ujung-ujungnya malahan nikah sama orang lain. Sakit banget kan setia jagain jodoh orang?

Ada lagi yang nikah muda tapi pada cerai. Papa dan Mama juga sering nanyain kapan bawa calon mantu kerumah? Ya Allah... gimana mau bawa calon mantu, pacar aja enggak punya. Dan yang paling ngeselin itu kalau ditawarin mau dijodoh-jodohin, memang mereka kira anak gadisnya itu gak laku apa yah? Sampai diobral begitu.

"Leya nanti malem kita jadi kan nonton bareng?" Bisik Siska sambil melirikku dari meja kerjanya. Posisi meja kerja kami bersebelahan hanya terhalang oleh papan kayu yang berfungsi sebagai penyekat. Cocok buat ngrumpi.

"Iya jadi dong. Tapi di SMB aja yah nontonnya, sekalian mau lihat live music di Downtown Walk nanti."

Aku sendiri cukup sering pergi ke Summarecon Mall Bekasi entah itu cuma sekedar nongki-nongki syantik ataupun belanja bulanan. Salah satu mall kesukaanku. Bikin nyaman. Kaya temen rasa pacar.

"Mau ketemu jam berapa nanti?" Tanya Siska lagi.

"Hmm, jam delapan gimana? Nanti langsung ketemuan depan bioskop aja buat pesen tiket." Tawarku memberi ide cemerlang. Bisa tiket sih bisa online tapi lebih enak lagi kalau bisa ngrasain ngantrinya. Beda sensasinya.

"Oke," Siska setuju.

Karena kesepakatan sudah diambil, setelah itu kami berdua segera melanjutkan pekerjaan masing-masing yang sempat tertunda. Pokoknya jangan sampai ketahuan ngrumpi saat jam kerja oleh Pak El. Bisa-bisa nanti mendapat hadiah berupa ceramah gratis berjam-jam.

 Bisa-bisa nanti mendapat hadiah berupa ceramah gratis berjam-jam

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.
MY FUSSY BOSS [SUDAH TERBIT]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant