Part 14

9.1K 466 2
                                    

3 hari kemudian...

Saat Melisa sudah keluar dari rumah sakit, kedua orang tua Zac sudah pulang ke Indonesia. Kedua orang tua Zac sebenarnya mencarikan asisten rumah tangga yang bisa tinggal bersama Zac dan Melisa. Tetapi untuk sementara Zac dan Melisa menolak nya karena mereka berdua ingin menghabiskan waktu hanya berdua tanpa ada orang asing di rumah mereka.

Zac juga ingin menebus semua kesalahannya dulu dengan cara merawat Melisa yang sedang sakit dan sedang hamil baby twin dengan  kedua tangannya sendiri. Lagi pula selama di Amerika Zac tidak bekerja dan lokasi apartemen sewaan Zac dan Melisa dekat dengan rumah sakit.
______________

3 Minggu kemudian...

Aaa...
Sakit...

Teriak Melisa kesakitan sambil memegang perutnya. Zac yang sedang tidur langsung terbangun dan langsung menggendong tubuh Melisa dan membawa Melisa masuk ke dalam mobil. Zac sebisa mungkin bersikap setenang mungkin dan menenangkan Melisa. Sesampainya di rumah sakit Zac langsung kembali menggendong tubuh Melisa, membawanya ke emergency room dan berteriak...

Doctors, help me...

Beberapa dokter pun segera menolong Melisa. Melisa pun langsung mendapatkan perawatan medis. Sebenarnya semua dokter di Amerika juga menyarankan agar Melisa segera menggugurkan kedua bayi kembarnya karena peluang hidup untuk Melisa sangat kecil. Tetapi Melisa tetap menolaknya dan lebih memilih mempertahankan kedua bayi kembarnya yang sudah berusia 5 bulan.

Zac hanya pasrah mengikuti semua keinginan Melisa. Zac dan Melisa hanya berharap semoga waktu 2 bulan lagi cepat berlalu karena saat usia kandungan Melisa 7 bulan, Melisa harus segera melahirkan kedua bayi kembarnya secara cesar dan Melisa harus secepatnya mendapatkan perawatan untuk penyakit kanker rahimnya.
_____________

1 bulan kemudian...

Zac dan Melisa duduk di sofa. Melisa menyandarkan kepalanya di dada Zac dan Zac memeluk tubuh Melisa. Tiba-tiba Melisa teriak...

Auw...

Zac yang panik langsung berkata...

Sayang, sayang, kamu kenapa? Apa perut kamu sakit lagi? Kalau gitu ke rumah sakit sekarang juga.

Zac pun ingin menggendong tubuh Melisa tetapi Melisa segera mencegahnya dan berkata...

Mas...
Lisa nggak apa-apa kok, tadi baby twin nya gerak-gerak dan nendang-nendang perut Lisa.

Benarkah?

Ucap Zac langsung mendekatkan wajahnya dan memegangi perut Melisa dengan kedua tangannya. Tiba-tiba Zac berkata...

Sayang, sayang...
Baby twin nya gerak-gerak, mungkin mereka berdua lagi main bola.

Ucap Zac sangat antusias. Zac pun mendekatkan telinganya ke perut gendut Melisa. Zac juga berkali-kali mencium perut Melisa dengan lembut dan berkata i love you pada kedua baby twin nya. Melisa pun berkata...

Mas Zac, baby twin kita kan bukan anak laki-laki semua tapi 1 laki-laki dan 1 perempuan.

Iya sayang.
Sayang, jangan-jangan mereka berdua lagi berantem seperti Tom dan Jerry. Sama seperti kedua adik kembar kamu yang sangat galak sama mas karena mas Zac dulu melakukan kesalahan besar sama kamu.

Jangan donk mas, baby twin kita nggak boleh berantem terus seperti uncle Tom dan uncle Jerry nya. Mereka berdua kalau berantem bikin pusing.

Iya ya sayang, mereka berdua itu kalau berantem kayak cewek, bawel banget.

Beautiful Bridesmaid (1-24 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang