CUMA NANYA

84.6K 1.3K 150
                                    

Ini aku cuma mau nanya sekalian curhat dikit yaa😁.

Aku sering liat nih kalian masih ada yang suka komentar tentang bahasa ZIO ZIA NANDO intinya pokoknya yang anak-anak dicerita ini deh.
Nah, karna komentar kalian yang bilang bahasa mereka itu belum pantes buat usia anak 5 tahunan. Ada yang bilang juga terlalu dewasa. Bahkan ada yang bilang enggak pantes karna bukan cerita fiksi, aku adak bingung sih emang kalau bukan fiksi gak boleh yaa bahasanya kayak gitu ????? Soalnya aku sering baca cerita yang lain gak masalah kalau anak2 bahasanya sedikit dewasa.

Jadi, karna banyak nih yang protes tentang bahasa mereka. Aku kasih kalian pilihan deh. Silakan pilih mana yang menurut kalian lebih enaknya aja ya.

1. Mau Usia anak-anak yang diganti!
Kalau mau diganti kira-kira pantesnya usia berapa?

2. Atau aku harus hapus semua kata-kata dan prilaku mereka yang menurut kalian kurang pantas untuk usia segitu.

Silakan kalian komentar di atas ya, dan kalau banyak yang milih hapus kata2 dan prilaku. Maka aku putusin buat unpubik ceritanya dulu dan aku revisi semua yang ada merekanya. Dan mungkin buat publik lagi bakalan bertahap.
Jangan tanya kapan publiknya ya. Karna mungkin bakalan lama. Aku masih fokus ke cerita bram sisil juga aku lagi mikirin mau coba buat cerita zio zia dewasanya tapi Baru niat loh .

Jangan mikir aku marah atau gimana loh, takut ada yang kesinggung. Aku gak marah sama sekali.

Nah, soal tata bahasa aku juga nih. Kemarin aku sempet baca ada yang komentar. kalau pov author seharusnya menggunakan bahasa formal. Jujur aku minta maaf banget kalau bahasanya banyak yang menurut kalian kurang formal.
Aku sendiri sebenernya gak sadar loh kalau ada bahasa aku ada yang gak formal dan menurut kalian itu kurang pantes juga. Tolong harap maklum namanya manusia ya pasti ada khilafnya.

Dan sekali lagi aku mohon maaf kalau komentar kalian akhir2 ini jarang dibales. Semua karna aku yang masih fokus ke cerita bram sisil. Ditambah aku juga mahasiswi yang penuh dengan tugas kampus. Kebanyakan aku timbul cuma pas update cerita.
Bahkan pesan2 cinta kalian😂 jarang aku buka. Bukan maksud mengabaikan ya. Tolong dimaklumin aja.

Oke guys, aku harap kalian komentar nih biar bisa langsung aku tentuin.

Jangan lupa mampir kelapak Abang bram dan juga sisil yaa.

My Baby Twins (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang