19

3.9K 240 1
                                    

Setelah mengantar Lisa pulang ke Hotel dengan selamat, Kai langsung pergi ke Bandara untuk kembali ke Jepang. Dia berlari kencang sembari memegangi tiket pesawat yang jadwal keberangkatannya beberapa menit lagi.

Syuuutt,
Akhirnya dia sudah berada di dalam pesawat. Penampilannya masih sama, dengan memakai masker dan topi yang bisa menyembunyikan wajah tampannya dari orang sekitar.

Saat dia berjalan menuju kursinya, tiba-tiba saja ada seorang pramugari yang muncul dan berhasil mengagetkannya.

"Permisi, tuan, apa ada yang bisa saya bantu?"tanya sang Pramugari menggunakan Bahasa Inggris.

"Tidak, terimakasih,"jawabnya menggunakan Bahasa Inggris pula. Kai bergegas pergi menuju kursinya dengan berjalan melewati Pramugari itu, karena takut dia akan mengenalinya.

"Tunggu, tuan, sepertinya ada yang aneh,"
cegah Pramugari tadi menghentikan langkah Kai.

Deggg
Detak jantung Kai sudah tidak beraturan, dia merasa takut.

"Ya, kenapa?"

"Tidak, mungkin saya hanya salah orang. Silahkan duduk,"ucapnya dan langsung berjalan pergi.

Kai sudah bisa merasa tenang, karena tampaknya tidak ada seorangpun yang bisa mengenalinya. Kini, dia sudah duduk dengan nyaman dan akan tidur sebentar.

Saat sudah sampai di Jepang, dia bergegas pergi ke tempat syuting akan dilaksanakan. Dia masuk ke dalam gedung lewat pintu khusus. Di dalam sana para member exo lainnya sedang menunggu kedatangannya dengan perasaan panik dan khawatir.

"Hei! aku datang...,"teriak Kai saat berlari menghampiri member lainnya.

"Kai, cepat-cepat!"teriak Suho.

"Mianhe,"ucapnya, setelah sampai di hadapan member exo lainnya.

"Cepat ganti baju,"titah manager.

"Ini."Suho memberikan baju yang harus Kai pakai. Baju itu sudah dia pegang cukup lama, karena dia takut Kai akan datang terlambat.

"Baik,"Kai langsung berlari menuju ruang ganti, kemudian tim make up merias wajahnya dengan secepat kilat.

Kini mereka sudah siap untuk tampil lengkap bersama Kai. Mereka akan pergi berjalan di red carpet terlebihdulu.

Saat berjalan di red carpet, para fans dan para juru kamera sangat berantusias bertemu dengan mereka. Para member Exo tersenyum ramah pada kamera dan para fans yang telah menyempatkan hadir untuk melihat mereka tampil.

"Kai Oppa! Senyumanmu begitu berarti, apa kau sedang bahagia!"teriak seorang fangirl yang memegang tulisan bertuliskan 'I love Bear and I love you'

Semua orang yang mendengar ucapan gadis itu mengangguk setuju. Kai memang terlihat begitu bahagia.

Exo tampil dengan baik. Kai merasa senang karena luka di keningnya bisa tertutupi oleh rambutnya. Semua itu berkat ide penata rambut yang menata rambutnya sedemikian rupa hingga bisa menutupi luka yang tidak ditutupi perban itu. Memang, lukanya sudah cukup kering dan Kai sengaja melepas perban itu agar para fans tidak tahu jika dia terluka.

Acara sudah berakhir dan berjalan dengan lancar.  Semua member Exo, sang Manager, beserta para staf langsung pulang ke Hotel untuk beristirahat karena besok pagi mereka semua akan pulang ke Seoul.

Semua member tertidur saat dalam perjalanan. Mungkin itu semua karena mereka terlalu lelah mempunyai kegiatan selama sua hari di Jepang setelah selesai mengadakan konser di Bangkok.

Kiiik
Mereka sudah sampai di depan Hotel.

"Bangun, semuanya bangun,"titah sang Manager. Sebenarnya pak Manager tidak kejam, lebih tepatnya tegas. Dia akan tegas pada waktu yang tepat.

I'm Fine Oppa ( Completed )Where stories live. Discover now