28

2.5K 164 31
                                    

Terjadi Delay waktu keberangkatan pesawat adalah hal yang sangat tidak mengenakan. Dan hal itu lah yang sedang dialami oleh Lisa dan ibunya.Mereka berdua terpaksa harus menunggu beberapa menit di Bandara karena Jadwal keberangkatannya tertunda.

"Kamu kenapa pakai masker terus? gak biasanya,"tanya Ibu nya, penasaran.

"Gak papa bu, lagi pengen aja."Dia terkekeh pelan.

Sebenarnya Lisa bukanlah type orang yang sering memakai masker mulut.
Dia hanya akan memakai Masker itu di waktu tertentu saja, seperti pada saat  mengendarai motor. Saat ini dia terpaksa memakai masker mulut karena takut akan ada orang yang bisa mengenalinya.

Sekarang status nya bukan hanya seorang lulusan dari  SMA SATU CITA.  Kini statusnya bertambah menjadi seorang yang sedang dirumorkan kencan dengan Kai.

wajahnya sudah terpampang jelas di artikel-artikel atau kabar berita terbaru,
dan berhasil menjadi trending topik di social media entah itu twitter ataupun Instagram.

Seketika pula akun Instagram pribadinya menjadi bahan perburuan para netizen. Mereka berkomen negatif pada kolom komentar di setiap foto atau video yang ada di feed instagram miliknya. Bahkan, tidak sedikit pula akun yang menghujatnya melalui DM, terutama para netizen yang tidak rela jika Lisa dikabarkan dekat dengan idolanya.

'Banyak yang bilang, Lisa adalah orang yang sok alim'

'Berhijab ko pacaran?'

'Modus'

'Bisa-bisanya deket sama kai!'

'Pansos!'

Sungguh miris dengan para netizen yang asal menyimpulkan dan berkomentar seenaknya tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Tidak tahu kah mereka bahwa orang yang mereka komentari dengan seenaknya dan dengan kata-kata yang tidak pantas akan merasa sakit hati?

Atau lebih parahnya lagi bisa mengalami stres dan Depresi karena terlalu memikirkan perkataan netizen yang sangat melukai hatinya.

Lisa masih sangat bersyukur karena dirinya masih bisa bersabar dan bertahan dalam kondisi sekarang, yang mungkin bisa dibilang sangat menakutkan.

Bagaimana tidak, dirinya hanyalah orang biasa yang mempunyai batas kesabaran.
Tidak tahu apa yang akan terjadi jika batas kesabarannya sudah tidak bisa dikendalikan.

Dia juga merasa takut jika orang-orang akan membenci dirinya, karena bagaimanapun dia hidup di dunia tidaklah seorang diri. Tidak tahu kapan, yang pasti dirinya akan membutuhkan pertolongan dari orang lain suatu saat nanti, entah untuk hal apapun.

Lisa masih mengenakan maskernya.
Dia akan melepas masker mulutnya itu ketika sudah sampai di dalam pesawat nanti. Karena untuk sekarang sangat tidak mungkin untuk melepaskannya.

"Penerbangan menuju Bandara Soekarno Hatta Indonesia akan segera berangkat, untuk semua penumpang dimohon untuk segera Cek-In, Mohon maaf atas keterlambatannya, Terimakasih."

Suara itu membuat Lisa dan ibunya bergegas berdiri dari duduknya dan bersiap pergi menuju pintu pesawat.

"Gadis Promise!!"
teriakan seseorang dari arah belakang membuat langkah Lisa terhenti.

"Kenapa?"
tanya ibu nya, saat Lisa menghentikan langkah.

"Gak papa, Bu,"jawabnya cepat. Mungkin pendengarannya yang salah, dia merasa ada yang memanggil dirinya dengan sebutan yang hanya Kai dan para member Exo yang tahu.

"Lisa!!"

Lisa tidak ingin menghentikan langkahnya untuk yang kedua kali. Dia rasa tingkat imajinasi nya mungkin meningkat, karena terlalu banyak pikiran.

I'm Fine Oppa ( Completed )Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt