BAB.2🍁Closer

11.2K 467 3
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEM SETELAH MEMBACA!!

🍁 🍁 🍁

Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.

Dengan tergesah gesah tiga orang cewek bejalan menyusuri seluruh kelas menuju UKS dengan langkah cepat kemudian mereka membuka pintu UKS, dan melihat siapa yang sedang berbaring nyenyak disana,,,april

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan tergesah gesah tiga orang cewek bejalan menyusuri seluruh kelas menuju UKS dengan langkah cepat kemudian mereka membuka pintu UKS, dan melihat siapa yang sedang berbaring nyenyak disana,,,april.

"Ya ampun, aprillll"seorang cewek berteriak dengan suara bervolume cukup keras membuat april menutup gendang telinganya,,sungguh jujur saja itu sangat membuat april kaget setengah mati.

"Astagfirullah" april keget dan langsung membuka matanya yang terpejam karena ngatuk.

"Lo kanapa april,kita semua kaget banget waktu dengar kalau lo di bawa ke UKS,,,lo gak papa kan pril???"tanya salah satu cewek berambut coklat dan potongan rambut dora berbicara tanpa memberi kesempatan april membuka mulut.

"Lo gak kenapa napa kan?"sahut cewek yang berambut panjang pun ikut membuka mulutnya.

"Iya ,,lo baik baik aja kan?ceritain dong kenapa lo bisa masuk UKS?"ucap cewek berambut pirang pun yang sedari tadi hanya diam pun turut membuka suaranya.

"Ceritanya panjang banget"april pun menggangkat mulutnya dan mulai berbicara pada ketiga cewek yang kini ada dihadapannya.

April bingung kenapa ia bisa memiliki teman seperti mereka,,,oke mari kita kenalkan satu persatu sahabat april ini!

Yang baru aja bikin april kanget itu namanya Rani Arania, dia adalah cewek yang cukup cerewet terutama pada masalah sahabatnya,lalu yang disebelah rani itu namanya Hera Anjani, dia adalah orang yang pintar,dan cerdas. Sedangkan yang disebalah hera itu namanya Puja disty, dia adalah orang yang paling calm di antara kami. Saking calmnya ia sering di anggap dingin, sombong dan masih banyak lagi. Ia memang calm tetapi jika sahabatnya disakiti orang lain atau yang lainnya,,, dia akan membuat orang itu berhenti berkutik.kejam bukan?dingin dingin tapi galak.

"Ayolah cerita pril,kita khawatir banget sama lo!"tanya hera dengan tatapan cemas.

"Udah kalian gak usah khawatir. gue baik baik aja kok!"ucap april menenangkan hera yang sedang khawatir.

"Beneran?yakin?demi apa?" cerocos rani tanpa henti.

"Iya RANI ARANIA"ucap april yang disertai tawa cekikikan dan itu membuat ketiganya ikut tertawa.

🍁 🍁 🍁

April dkk, berjalan menyusuri daerah kantin untuk mencari tempat duduk yang pas bagi mereka berempat.saat sudah ketemu april dkk pun duduk.

"Kalian mau makan apa?"tanya puja kepada ke tiga sahabatnya itu.

"Gue mau bakso abah dan teh es manis"sahut hera.

 ALYZIL [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang