Part 8

2.4K 205 13
                                    


Karena pada dasarnya, luka adalah bukti atas nama cinta.


Happy Reading

AUTHOR POV

Bagaikan tersambar petir disiang bolong, perkataan Chanyeol sukses membuat Sera tersedak air liurnya sendiri.

Didalam pikiran Sera, bagaimana mungkin seorang pria yang bahkan sudah mempunyai istri dengan segampangnya mengatakan hal seperti itu? Seakan tidak ada beban yang akan dia tanggung dan perasaan bersalah kepada istrinya.

Bolehkan Sera mengatakan bahwa Chanyeol sudah gila?

"Apa yang kau katakan Park?" bentak Sera keras.

Dengan cepat gadis itu mendorong dada Chanyeol sehingga pelukan pada pinggangnya terlepas. Sera menatap Chanyeol dengan pandangan terkejut sekaligus marah.

Bagai kata terkejut karena dia tidak menyangka Chanyeol akan mengatakan itu dan marah karena merasa bahwa dirinya tengah dilecehkan oleh sang kakak ipar sendiri.

"Aku yakin kau mendengarnya dengan baik sayang." jawab Chanyeol.

Jawaban Chanyeol sontak membuat Sera makin yakin bahwa pria itu sudah gila. Diluar dugaan, pria itu malah tersenyum tenang seolah perkataannya itu adalah sebuah hal yang biasa.

"Kau menjijikan! Bagaimana mungkin kau bisa mengatakan dan melakukan hal seperti ini padaku dan kakakku?" tanya Sera seraya menatap jengkel Chanyeol.

"Well, sebenarnya ini akan berjalan mudah jika kau mau. Kau tau kan, tidak ada yang tidak bisa kulakukan?"

Bukannya menjawab, Chanyeol malah bertanya balik pada Sera.

Memang benar adanya jika pria itu selalu mendapatkan apapun yang dia mau tanpa campur tangan pria itu. Sekalipun Chanyeol ikut campur tangan dalam keinginannya, ia berarti keinginan itu adalah mutlak harus benar benar sesuai dengan harapannya.

Jika tidak, maka bersiap siaplah untuk menjadi korban amukannya. Tidak hanya kau yang gagal yang akan terkena dampratnya, karena dia tidak akan memikirkan apapun jika sedang marah. Maka jangan heran jika orang terdekatmu ikut terkena ulahnya, atau bahkan keluargamu diluaran sana sekalipun.

Karen pernah dulu, sewaktu Sera berpacaran dengan Chanyeol. Sera lupa untuk mengabari Chanyeol jika ia akan pulang dengan temannya yang sialnya seorang pria. Itu membuat Chanyeol menunggu selama berjam jam didepan gerbang sekolah Sera yang benarnya telah sepi sejak satu jam kedatangnnya.

Chanyeol adalah tipe orang yang tidak bisa menahan keotoriterannya. Ketika dalam perjalanan pulang, matanta tidak sengaja melihat kekasihnya tengah dibonceng oleh seorang lelaki yang pastinya tidak ia ketahui.

Dengan amarah yang memuncak, dirinya mengikuti kemanapun kekasihnya itu. Hingga tiba saat di rumah Sera, Chanyeol langsung menghampiri kekasihnya dan meminta penjelasan.

Namun bukan Chanyeol namanya jika ia langsung percaya begitu saja, kesalahpahaman itu membuat sang pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan tepat dirumahnya sendiri. Namun pelaku tidak ditemukan, hingga kasus pembunuhan itu ditutup oleh polisi hingga sekarang.

Dan jika Chanyeol tanya kembali masalah itu pada Sera, gadisnya akan selalu merasa bersalah dengan sahabatnya itu. Tanpa tau bahwa pelaku sebenarnya adalah sang mantan kekasih sendiri.

Forbidden Love [END]Where stories live. Discover now