Chapter 14

301 22 4
                                    

"Aku tak bisa membiarkan ini, aku harus memberitahu mereka lebih dulu!"

"EIT," Tiba-tiba ada yang menahan lengan Angel. Rupanya itu adalah Minhyuk. "Kau mau kemana buru-buru begitu?" tanya Minhyuk dengan senyum mengejek.

Dengan kekesalan, Angel melepas paksa tangannya dari Minhyuk. "Stay away from me! It's none of your business!" bentaknya seraya menjauh dari laki-laki sahabat Youji tersebut.

Setelah melihat kepergian Angel, Minhyuk menatap kedepannya. Tak jauh tampaklah Youji dan Mark yang sedang bercengkrama. Saat akan melangkah menghampiri mereka, Minhyuk mengingat Angel yang baru saja meninggalkan tempat itu. "Aneh, firasatku dia akan merencanakan sesuatu lagi," .






~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Mark! Lihat ini, apa kau bisa mengikuti dance mereka?" tanya Youji pada suatu hari di sekolah. Mereka bersama dengan Minhyuk sedang menghabiskan waktu istirahat bersama-sama. Youji menunjukkan pada Mark video dance beberapa kpop idol kepada Mark. "Poin terpenting dari seorang idol memang suaranya pasti. Tapi akan menjadi poin plus jika ia bisa menampilkan stage performance yang keren, salah satunya dari dance,"

Minhyuk mengangguk. "Menurutku kau sudah cukup tampan sih, harus kuakui. Tapi kau juga perlu melatih bakat lain untuk bisa lolos audisi, karena sistem di Korea untuk menjadi seorang artis sangatlah berbeda," ujar Minhyuk mulai memperagakan gerakan dance. "Tinggal jadi pilihanmu saja sih, kau mau debut dimana terserah padamu,"

Mark memperhatikan setiap video yang ditunjukkan oleh Youji dengan baik. Melihat para idol itu membuat keyakinan Mark semakin kuat akan cita-citanya. "Aku belum pasti soal itu, karena yang ingin kupastikan saat ini adalah tujuanku ke depan, yaitu menjadi seorang artis," sahut Mark. "dan aku ingin meyakinkan orang tuaku terlebih dahulu,"

"Itu betul Mark. Restu dan doa dari orang tua dan keluarga adalah yang terpenting. Bicaralah dengan mereka secara baik-baik," kata Youji menyarakan Mark. Ia sendiri teringat pada adik laki-lakinya di Korea yang juga bercita-cita menjadi seorang idol. "Melihatmu seperti ini, aku jadi ingat pada adikku. Dia sudah lolos audisi dan sekarang sudah menjadi trainee,"

"Wah keren, kuharap aku bisa bertemu adikmu suatu saat untuk mendapat nasihat dan saran darinya, haha," ucap Mark yang mulai mengikuti gerakan dance dari video bersama dengan Minhyuk. "atau siapa tahu kami bisa tergabung dalam sebuah idol grup yang sama, kan?"

"Pasti adikku akan senang hati jika hal itu memang terjadi," sahut Youji. Di benaknya, ia membayangkan jika adik laki-lakinya akan debut di grup yang sama dengan Mark. "Tapi Mark, apa kau yakin dengan impianmu ini? Maksudku, ini bukan soal menjadi idol. Tapi..."

Mark menghentikan gerakannya dan menghampiri Youji. Ia berjongkok di depan gadis itu sambil memakaikan topi yang dipakainya ke kepala Youji. "Menjadi seorang idol Korea adalah impianku sejak dulu. Aku terinspirasi dari sahabatmu," bisik Mark yang kemudian melirik kepada laki-laki di sampingnya. Setelah itu ia kembali lanjut menari.

[GOT7 Mark FanFiction] Falling in Love With YouWhere stories live. Discover now