Chapter 5

639 38 0
                                    

Mark menghentikan langkahnya. "Kalau aku diberi pilihan, jelas aku akan memilih untuk makan bersama dengan orang yang kusukai," ucap Mark dengan suara pelan. "jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Menurutku, kau sempurna, Park Youji,"









~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Mark dan Youji terdiam. Sesaat wajah keduanya memerah. Sepertinya Mark baru sadar dengan apa yang diucapkannya dan Youji sendiri malu-malu dengan ucapan Mark kepadanya. Kemudian, Mark langsung masuk ke dalam restoran yang kemudian Youji ketahui adalah Uncle Joe's. Setelah itu, Youji mengikuti Mark masuk ke dalam restoran tersebut.

Begitu masuk, terlihat oleh Youji dua wajah yang familiar olehnya duduk di dekat jendela restoran. Bahkan Mark sudah duduk manis setelah dipaksa Angel duduk di sebelahnya. Dengan semangat, Angel melambaikan tangannya. Youji pun menghampiri mereka. Minhyuk mengisyaratkan Youji duduk di sebelahnya.

Setelah memesan menu dan menunggu makanan yang dipesan tiba, tak ada satupun yang berbicara. Mark dan Youji yang duduk berhadapan hanya saling mencuri pandang satu sama lain, lebih tepatnya Mark yang terus-terusan memperhatikan Youji sehingga membuat gadis itu salah tingkah.

Angel yang melihat itu merasa kesal. Ia mengaitkan tangannya di lengan Mark dan menyandarkan kepalanya di bahu laki-laki tersebut. Mark yang risih menjauhkan kepala Angel dari tubuhnya. Tak berapa lama, makanan mereka tiba.

"Wah, kenapa makanan kalian yang tiba lebih dulu?" tanya Minhyuk sarkastis melihat pelayan memberikan makanan kepada Mark dan Angel.

"Aku 'kan datang lebih dulu, jadi aku memesan makanan untukku dan Mark karena aku tahu menu yang sangat disukainya," sahut Angel. Ia mengambil pisau dan garpu dan mulai memotong daging steak-nya.

Saat Mark akan mulai mengambil garpu untuk memakan mie-nya, seorang pelayan kembali datang dan memberi makanan yang sudah dipesankan untuk Youji. Melihat makanan yang tampak familiar, ekspresi wajah Youji menjadi ceria. "Jjajangmyeon!!"

Mark dan Angel terkejut dengan reaksi Youji. Sedangkan Minhyuk hanya tertawa melihat gadis di sebelahnya yang sangat bersemangat. "Kau bilang ini hanya restoran cepat saji, tapi disini juga menyediakan jjajangmyeon?" tanya Youji.

"Aku hanya ingin memberikan surprise. Dan kau tahu? Istri dari Paman Joe sendiri adalah wanita Korea!" sahut Minhyuk yang langsung membuat Youji bertepuk tangan kegirangan.

"Kalau begini, aku takkan khawatir lagi tak bisa makan makanan Korea," gumam Youji dengan lugunya. Mark yang sejak tadi memperhatikan tingkah imut Youji mulai senyum-senyum sendiri. "Kau sendiri pesan apa, Minie?"

Minhyuk mengelus dagunya. "Hm, sebenarnya beberapa hari ini aku juga merindukan masakan kampung halaman. Jadi aku memesan..."

Belum menyelesaikan kalimatnya, seorang pelayan lagi datang dan memberi makanan pesanan Minhyuk. Youji yang penasaran, tak terkecuali Mark dan Angel, ikut-ikutan melihat makanan apa yang dipesan Minhyuk. "Bibimbap!!" seru Youji dan Minhyuk bersamaan, kemudian mereka tertawa bersama.

Karena memesan menu Korea, peralatan makan pada menu yang dipesan Youji dan Minhyuk pun juga khusus dari Korea. Youji dan Minhyuk mengambil sumpit dan sendok mereka masing-masing. "Jal mogesseubnida! (Selamat makan)" ucap mereka bersamaan dalam bahasa Korea, setelah itu mereka mulai makan bersama.

Mark dan Angel yang masih memperhatikan sepasang sahabat di depan mereka itu hanya tercengang. Mereka berpikir bagaimana bisa ada sahabat yang begitu kompak seperti mereka. Kemudian Angel tersenyum.

"Kalian ini kompak sekali, ya," puji Angel sambil meminum lemon tea-nya. Mark yang sedang menikmati makanannya seketika menghentikan kegiatannya. "Youji, apa hobimu?"

[GOT7 Mark FanFiction] Falling in Love With YouWhere stories live. Discover now