Chapter 10

523 30 2
                                    

Tes klub masak akan dimulai 5 menit lagi. Untunglah Youji masih memiliki waktu hingga ia tiba di ruang kelas tata boga. Tapi ia tidak melihat Dave disana, mungkin belum datang. Meskipun begitu, tak lama ia melihat Minhyuk yang dari luar kelas melambai kepadanya.

"Ya, Park Youji! Kau dari mana saja?" tanya Minhyuk. "Aku mencarimu di kelas, kantin, perpustakaan, bahkan di asramamu sampai aku dimarahi kepala asrama, kau tak ada dimana pun,"

Youji tertawa mendengar ocehan sahabatnya. "Haha, maafkan aku Minie-ah. Aku hanya tertidur di klinik sekolah," sahut Youji ringan. Aku tak bisa menceritakan pada Minhyuk apa yang terjadi siang tadi, jika Minhyuk tahu ia pasti akan sangat khawatir dan menjadi overprotektif padaku.

Maafkan aku Minie-ah, aku janji akan menceritakanya padamu di waktu yang tepat.





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah Youji dan Minhyuk menunggu selama 15 menit sembari mengobrol, akhirnya Dave datang. Youji melempar senyum kepada ketua klub tersebut dan menyapa. Hal yang sama juga dilakukan Minhyuk. Namun, senyum Youji segera luntur ketika tak lama Angel datang dengan senyum sinis terukir di wajahnya. Angel segera berdiri tak jauh dari Dave.

"Apa yang dia lakukan disini?" gumam Minhyuk. Kedua matanya menatap heran ke arah Angel. Tapi Youji menggenggam tangan Minhyuk dan menggelengkan kepalanya, mengisyaratkan semua akan baik-baik saja.

Mark yang baru saja tiba, juga kaget karena Angel yang ikut masuk ke dalam kelas. Khawatir akan muncul masalah baru, Mark memutuskan untuk memperhatikan Youji dari luar kelas saja. Ia tersenyum melihat Youji yang baik-baik saja dan tampak tak terpengaruh oleh kehadiran Angel.

Dave menghampiri Youji dan memberikan apron padanya. "Baiklah, Youji. Apa kau sudah siap untuk mulai?" tanya Dave ramah yang dibalas anggukan Youji sambil mengenakan apronnya. Meski sempat cemas, namun Youji tak ingin semangatnya untuk memasak hilang begitu saja apalagi hanya karena ada Angel. "Kau boleh memasak apapun yang kau mau. Waktumu 45 menit dimulai dari...sekarang,"







Dengan sigap, Youji mencuci tangannya. Hal dasar yang perlu dilakukan seorang koki tentu saja menjaga agar makanan yang dibuatnya tetap higienis. Karena waktu yang disediakan tak terlalu banyak, Youji memutuskan membuat makanan yang simple dibuat namun tetap memiliki cita rasa yang lezat. Youji memilih membuat kimbap. Salah satu resep sederhana dan merupakan salah satu makanan favoritnya. Ia ingin membuat kimbap dengan variasi yang berbeda.

Untungnya, sebelum tes dimulai, karena awalnya belum datang ia punya waktu sekitar 20 menit untuk memasak nasi. Youji mengecek keadaan nasi yang ia masak di atas panci. "Hm, nasiku sepertinya akan matang sekitar 7 menit lagi," batin Youji. Kemudian ia beralih ke daging di depannya. Ia mengiris daging itu agak tipis kemudian merendamnya ke dalam bumbu rendaman yang terbuat dari beberapa jenis kecap dan bahan lainnya. Karena waktunya tak banyak ia hanya bisa merendam dagingnya selama beberapa menit saja.

Selagi menunggu dagingnya, Youji memasak crab stick, telur dadar dan merebus sebentar sayuran. Setelah itu baru ia masak dagingnya hingga matang. Ia siapkan alat penggulung kimbap (sama juga dengan yang biasa dipakai untuk membuat sushi). Ia ambil rumput laut dan nasi ia ratakan di atasnya. Kemudian di atasnya ia taruh daging dan sayuran lalu ia gulung dengan rapi. Gulungan itu ia potong jadi lebih kecil agar cukup dimasukan ke dalam mulut. Hal yang sama ia lakukan juga untuk isian crab stick, telur dadar yang sudah dipotong kecil, dan sayuran. Akhirnya selesailah kimbap sederhana buatan Youji. Ia mampu menyelesaikan masakannya dalam waktu yang diberikan.







Dengan hati yang berdebar, Youji memberikan piring berisi kimbap kepada Dave. "Aku membuat kimbap, makanan khas negara asalku yaitu Korea Selatan. Aku membuatnya dalam dua jenis varian isi, yaitu isi daging dan yang satu lagi isi crab stick dan telur,"

[GOT7 Mark FanFiction] Falling in Love With YouWhere stories live. Discover now