Chapter 3

691 36 1
                                    

Senang karena banyak orang-orang baik di sekitarnya, Youji tersenyum. Ia pun mengangguk. Youji bangkit dan berjalan bersama Angel. Teman-teman Angel mengikuti mereka dari belakang dengan ekspresi kesal.

Sesaat, Angel menoleh ke arah teman-temannya dan tersenyum kecil ke arah mereka.








~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Youji, maafkan kami soal kemarin ya. Kami tak bermaksud jahat padamu. Itu hanya tradisi kami terhadap murid-murid baru," ucap Megan dengan nada penuh penyesalan.

Mendengar hal itu, Youji hanya bisa tersenyum. "Tak apa. Aku juga tak terlalu memikirkannya, lagipula aku..."

"Youji!!!" Belum selesai dengan kalimatnya, tiba-tiba ada yang memeluk Youji dari arah belakang. Segera, Youji menolehkan kepalanya, dan terlihatlah seorang laki-laki yang sangat dikenal olehnya. Laki-laki itu menatapnya dengan wajah penuh senyuman.

"Minhyuk? Kau Yoo Minhuk?" tanya Youji seolah tak percaya sambil menatap sosok di depannya dari atas sampai bawah. Ia berdiri dan memegang wajah laki-laki itu bahkan sampai menepuk-nepuknya hingga laki-laki itu kesakitan. "Kau benar Minhyuk,"

Laki-laki bernama Yoo Minhyuk itu mengangguk masih dengan senyumannya. Kemudian ia membuka kedua tangannya lebar-lebar. "Apakah tak ada yang rindu denganku?"

Meskipun masih tak percaya, tapi Youji mendekati Minhyuk dan memeluknya. Minhyuk balas memeluk Youji. "Kau benar Minhyuk! Haha, aku senang sekali bisa bertemu denganmu lagi, Minie," kata Youji.

"Ya! Kenapa kau masih memanggilku Minie? Kita 'kan sudah bukan anak kecil lagi, Jiyu," Minhyuk balas mengejek Youji. Mereka kembali tertawa bersama sampai Angel menginterupsi mereka.

"Kalian sudah saling kenal rupanya?" tanya Angel yang dibalas anggukan Youji dan Minhyuk.

"Kami sudah berteman sejak kecil saat masih tinggal di Korea. Tapi setelah aku pindah ke LA 8 tahun yang lalu, hubungan kami jadi sedikit renggang karena jarang berkomunikasi," jelas Minhyuk sambil mengacak-acak rambut Youji. "tapi sekarang kami bertemu kembali, dan aku sangat senang,"

Dari jauh, Mark yang kaget karena mendengar teriakan Youji dan Minhyuk tak sengaja melihat mereka berpelukan dengan sangat bahagia. Melihat itu, Mark merasa kecewa tapi ia tak ingin mengakuinya. "Apa yang kau pikirkan Mark? Youji bahkan masih canggung denganmu, tapi dengan laki-laki yang baru ia temui selama 5 menit itu, ia bahkan langsung memeluknya," gumam Mark.

Angel tak sengaja melihat Mark yang masih memperhatikan Youji dan Minhyum yang sedang mengobrol. Ia dapat melihat raut wajah Mark yang tampak sedih. Angel pun memutuskan untuk menghampiri Mark.

"Hai, Mark. Kenapa makan sendirian saja?" tanya Angel sambil duduk di hadapan Mark. Mark yang baru sadar kembali melanjutkan makannya. "Ayo makan bersama kami, ada Youji dan temannya juga,"

"Temannya? Laki-laki itu temannya?" tanya Mark tiba-tiba menyela Angel.

Melihat Mark yang tampak begitu peduli kepada Youji, membuat Angel menatap laki-laki di depannya itu. Ia tertegun. Sejak ia mengenal Mark, laki-laki itu adalah sosok yang cuek dan tak begitu memperhatikan orang-orang di sekitarnya. Mark selalu memberikan kesan 'aku tak peduli'. Tapi begitu melihat hal ini, Angel langsung merasakan ada sesuatu yang berbeda dalam diri Mark sejak laki-laki itu mengenal Youji. Anak baru itu, bagaimana bisa?

Angel mengangguk. "Iya, tampaknya... mereka mempunyai hubungan yang sangat dekat. Kau lihat kan, saat mereka berpelukan tadi..."

GREKK! Mark berdiri dari tempatnya dan langsung pergi meninggalkan Angel sambil membawa baki makanannya untuk dikembalikan. Sedangkan Angel yang masih terkejut dengan Mark yang tiba-tiba saja pergi, hanya bisa menatap laki-laki itu. Kemudian ia tersenyum kecil. "Shall we start the game?"









[GOT7 Mark FanFiction] Falling in Love With YouWhere stories live. Discover now