EnamBelas

2.8K 146 19
                                    

28 Januari 2018

21.11

👉Arale Ohany@AraleArale

Hallo Readers!
Aku up nih...hehe

Ada yang kangen ansel sama andriana gak???hehhe

Jangan lupa tekan BINTANG!

AraleArale

FOLLOW my IG: araleohany

Thks.😘😘😘😘😘😘



Playlist:

Eminem:/Till I Collapse

🍁🍁🍁

Andriana meneliti wajah ansel yang masih tertidur pulas. Pria itu sepertinya kelelahan. Sejak sore ansel berada dikamarnya hingga malam tiba.Andriana tertarik dengan wajah lembut ansel ketika tidur. Menarik dirinya hingga bibirnya menempel di pipi putih pria itu. Ansel mengerjapkan matanya karena merasakan ciuman lembut dipipinya. Andriana spontan menjauhkan wajahnya. Tapi tangan ansel menariknya kembali. Bibirnya memagut bibir andriana dengan lembut. Menyesapnya seperti kehausan. Ansel memang kehausan. Ia seperti dermaga kering yang membutuhkan air kasih sayang. Tangannya ikut bergerak membelai punggung ana lalu menelusup ke balik kaos wanita itu. Ia melepas pengait branya.

Mereka pun saling bercumbu.

"Apakah kau masih menganggap aku jalangmu,ansel?"Tanya Andriana seraya menatap Pria itu.

Ansel memandang wajah wanita yang sedang  terbaring miring di hadapannya.

Aku tidak mempercayai siapapun,an. Tapi,Entahlah! Aku sendiri tidak memahami bagaimana perasaanku Ini.

"Kenapa bertanya seperti itu?" Tanya Ansel

"Aku merasa tadi kau melakukannya dengan penuh perasaan. Tidak seperti biasanya."Sahut Andriana

Ansel sendiri pun merasa demikian. Apakah dirinya telah jatuh cinta pada andriana? Sejujurnya, dia tidak yakin."Aku tidak harus selalu kasar pada jalangku, bukan?"Kata-kata itu keluar begitu saja. Ansel hanya tidak ingin terlihat lemah dan tergantung kepada oranglain.

Wajah ana terlihat murung dan kecewa. Ia sedih dengan jawaban ansel padanya. Ansel melihat perubahan ekspresi wanita itu. Tapi, ia berpura-pura tidak mengetahuinya.

Drrrrt Drrrrt Drrrrt

Ansel meraih ponselnya di nakas. Ia mengernyit ketika melihat nama beny yang menghubungi nya. "Hallo!"

"Tuan! Aku ada masalah.Di Rumah Sakit aku di datangi seorang agen intel dari kepolisian London. Dia menanyai tentang kasus meninggalnya Mr Damien Edwards dua tahun lalu. Juga, sengketa tanah di Eastwood." Ujar beny sedikit berbisik

"Apa?Jangan katakan hal apapun ben!Aku akan segera kesana." ansel menutup telponnya.Ia mengangkat tubuhnya dari atas ranjang. Ia meraih pakaiannya dan memakainya kembali.

✔️(18+) ANDRIANA (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang