Prolog

12.9K 340 5
                                    

Follow me !!

Please give me Vote nd ,thank's!:))

Karya;🌈AraleArale🌈


Aku Repooost......







Playlist:

🍁🍁🍁

The shard,shouthwork,London City,England.

01 Oktober 2017,18:00 pm.

The Shard terdiri 95 lantai menawarkan pemandangan sejauh 40 mil ke seluruh kota London

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

The Shard terdiri 95 lantai menawarkan pemandangan sejauh 40 mil ke seluruh kota London. Gedung ini dinilai ramah lingkungan.Baja yang digunakan untuk proses konstruksi, 20 persen merupakan bahan daur ulang, sementara 95 persen limbah yang dihasilkan selama konstruksi juga didaur ulang.

Selain itu, ada taman langit (sky garden) di setiap lantai yang menawarkan ventilasi alami dan meningkatkan kualitas udara.

The Shard melambangkan gunung es yang menyeruak dari Sungai Thames. Bukan hanya bangunan yang menjulang, biaya masuk untuk menikmati Shard yang dipatok harga. Pengunjung harus merogoh kantong sebesar Rp 1 juta per empat orang selama 30 detik pertama untuk dapat masuk di The Shard.

Puncak menara seperti bentuk menara tambahan yang positif untuk langit London. Sang arsitek mengusulkan penggunaan kaca, dengan fasad ekspresif panel kaca miring dimaksudkan untuk memantulkan sinar matahari dan langit di atas, sehingga penampilan bangunan akan berubah sesuai dengan cuaca dan musim. Bangunan ini memiliki 11.000 panel kaca.

The Shard terdiri dari 69 lantai, yang dibagi menjadi 12 lantai teratas untuk apartemen, 27 lantai untuk gedung perkantoran, 19 lantai untuk hotel dan 3 lantai paling bawah untuk mal.

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.
✔️(18+) ANDRIANA (REPOST)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ