08

5K 311 2
                                    


"O-Oppa" Lirih Jennie dengan suara bergetar seperti ingin menangis.

"Jennie pindah ke belakang sini" ucap Namjoon membuat Taehyung menyerngitkan keningnya.

"Ga-gak mau"

"Gak papa kan Oppa di sini" Dan ternyata Jennie pindah kebelakang lalu memeluk Namjoon. Dia menenggelamkan wajahnya di dada Namjoon.

"Udah nggak papa, Oppa kan ada di. sini udah ya" Namjoon yang masih menenangkan Jennie sambil mengusap-usap rambut Jennie. Namjoon melihat ke arah sepion dan ternyata tatapannya dan Taehyung bertemu.

"Jennie enggak kenapa-kenapa kok Dia emang sering kaya gitu kalo ada petir, ya semacam trauma" jelas Namjoon dan Taehyung menganggukkan kepalanya.

"Emang Jennie trauma kenapa hyung?" Taehyung yang ingin tau.

"Dulu waktu Eomma jemput Jennie pulang les pas pulangnya mereka ngalamin kecelakaan, Jennie duduk di belakang dan Eomma yang menyetir. Jadi saat itu hujan kaya gini anginya lumayan kenceng trus tiba-tiba ada petir menyambar ranting pohon di pinggir jalan pas banget mobil Eomma lewat dan ya itu jatuh tepat di mobil bagian depan. Eomma tidak selamat dan Jennie menyaksikan itu dari kursi belakang"

"Jennie agak takut duduk di belakang apalagi kalo posisi hujan mungkin lebih baik menepi ke Mall atau ke hotel"

.

.

Setelah mengantar Jennie dan Namjoon, Taehyung pulang.

"Akhirnya sampai rumah juga" ucap Taehyung saat keluar dari mobil.

Saat Dia masuk ternyata Baekhyun Hyung ada di rumah dan sedang sibuk dengan laptopnya.

"Hyung"

"Ya"

"Lagi ngapain?"

"Kamu gak lihat?"

"Daehyun hyung dan Appa eodie?"

"Ke Perusahaan"

"Hyung gak ikut?

"Nggak, Hyung lagi bikin tugas kuliah. kamu tau kan hyung nggak minat jadi pebisnis" Jawab Baekhyun Hyung yang masih fokus dengan laptopnya.

Benar Daehyun hyung yang akan nerusin perusahaan Appa karena Baekhyun hyung nggak mau jadi pebisnis, Dia pengin jadi dokter. Sekarang saja kuliah jurusan kedokteran udah mau lulus, kalo Daehyun hyung Dia terpaksa ngalah sebagai anak ke dua dan Gua juga bakal ngikutin langkah Dae Hyung, soalnya ngga mungkin Daehyun Hyung ngelola perusahaan sendirian.

Bisa di bilang kami adalah mafia, bukan hanya kami bahkan keluarga dari temen-temen Gua juga. Jimin Kai Sehun Hoseok Jungkook keluarga mereka mafia juga. Hoseok itu yang paling jago meretas ya bisa di bilang hacker Dia jago IT soalnya, Jimin Sehun itu jago soal senjata api mereka berdua punya banyak koleksi senjata ilegal, Kai Sehun mereka jago bela diri mereka bisa ngalahin banyak orang dengan tangan kosong, kalo gua sih kaya Jimin Sehun cuman koleksi gua ngga sebanyak mereka Gua juga ngga terlalu minat jadi mafia tapi Gua kasian sama Daehyun Hyung dan ya apa boleh buat sebagai adik yang baik.

"Kayaknya pernikahan kamu bakal majuin jadi besok deh" Taehyung yang sedang minum langsung tersedak saat mendengar omongan Hyungnya.

"MWO?! bukannya 2 hari lagi?"

"Mau besok atau dua hari lagi itu sama aja kamu nikahnya sama Jennie" Jawab Baekhyun santai.

"Tapi kan ak-"

"Terus Hyung juga udah cariin apartemen buat kamu tinggal setelah nikah sama Jennie"

"Aku ngg-"

"Ngga ada penolakan, terus abis nikah kamu bantuin Appa karna Daehyun mau nyelesaiin kuliah di Singapura jadi kamu gantiin Daehyun sementara"

"Iya, tapi nan-"

"Apa lagi?"

"Aissh Hyungggg. Tae mau ngomong dulu jangan di potong terus!" Ucap Taehyung membuat Baekhyun tertawa.

"Ya udah jangan marah, Hyung tau kamu palingan cuman mau nolak"

Mendengar itu Taehyung tersenyum, sepertinya percuma saja menolak ataupun membantah.



Taehyung masuk ke kamarnya menatap langit-langit kamar, Dia sebentar lagi menikah padahal Dia yang paling muda diantara kedua Hyungnya kenapa harus Dia dulu yang menikah dan lagi dengan wanita yang baru berapa hari ini Dia kenal.

.

.

Jennie baru sampai rumah dan ternyata di rumah sudah ada Appa dari Taehyung dan Oppa Daehyun.

"Kalian sudah pulang, Taehyung mana?"

"Langsung pulang katanya ada urusan" ucap Namjoon karena alasan Taehyung tidak masuk dulu adalah ada urusan. Nyatanya tidak.

Namjoon membungkuk ke arah Appa dan Hyung dari Taehyung.

"Kalian berdua duduk dulu" Appa meminta kedua anaknya untuk duduk.

"Jennie pernikahan kamu akan di majuin jadi besok"

"Hah! Tap-"

"Nggak ada penolakan Jennie, terus kamu habis nikah pindah ke apartemen sama Taehyung"

"Kok gitu sih harusnya kan 2 hari lagi? kenapa sih Appa ngga pernah nanya pendapat Jennie dulu. Lagi pula kan yang mau nikah Jennie" Jennie langsung pergi ke kamarnya.


Jennie menjatuhkan tubuhnya di ranjang, tidak lama pintu kamar Jennie ada yang mengetuk "Jennie, ini Oppa. Oppa masuk yah" Belum mendapat jawaban dari sang adik, Namjoon udah masuk duluan.

"Jennie" panggil Oppa ke Jennie yang menyembunyikan wajahnya di bantal.

"Semua itu buat kebaikan kamu, Nanti kalo Taehyung nyakitin kamu Oppa sendiri yang akan misahin kalian jadi udah ya jangan gini dong, nanti kamu susah nafas"

"Biarin aja"

"Besok kamu nikah loh, sekarang istirahat yah"

"Oppaaaa"

"Udah yah, jangan gini. Kasian Appa"

"Oppa gak kasian ke Jennie?" Bukannya menjawab Namjoon malah tersenyum menunjukan lesung pipinya.





✅ Little MAFIA (Season 1&2)Where stories live. Discover now