Chapter 3

3.2K 319 46
                                    

"Kau dimana?" suara setengah berteriak Yong Hwa membuat Jung Shin mengernyit, tahu dimana pria itu berada saat ini.

"Aku di jalan hyung. Sebentar lagi sampai."

"Cepatlah, aku menunggumu ditempat biasa," lagi-lagi dengan suara setengah berteriak, bukan karena Yong Hwa tengah marah padanya tapi suara bising disekitarnya membuat Jung Shin tahu alasan pria itu berbicara dengan suara keras.

"Baik hyung."

Setelahnya Jung Shin melepaskan earphone di telingannya dan kembali berkonsentrasi pada jalanan di depannya. Sayangnya ketika ia menginjak pedal gas untuk menambah kecepatan Jung Shin tidak melihat seseorang yang setengah berlari untuk menyebrang jalan.

Decitan nyaring dari rem yang diinjaknya memecah keheningan malam, Jung Shin bergegas keluar begitu mobil berhenti, sambil berharap siapapun yang hampir ditabraknya tadi tidak terluka karena kelalaiannya.

"Anda baik-baik saja nona," Jung Shin menatap khawatir gadis yang tengah terduduk di depan mobilnya, disamping gadis itu Jung Shin juga melihat isi dari plastik yang dibawanya berhamburan keluar.

"Nona apa ada yang terluka?" kali ini Jung Shin berjongkok, kedua tangannya meraih pundak gadis itu untuk memastikan keadaannya. Selain terlihat syok dan luka lecet di lututnya Jung Shin tidak melihat luka lain yang dialami gadis itu. Sebuah helaan napas lega keluar dari bibirnya melihat gadis yang hampir ditabraknya dalam kondisi baik-baik saja. Setidaknya ia tidak sampai menabrak gadis itu dengan mobilnya.

"A... Aku... Aku tidak apa-apa," Shin Hye berusaha mengeluarkan suara meski dengan terbata. Yah, selain kaget, tubuhnya tidak terluka sedikitpun.

"Ayo aku antar kau ke rumah sakit."

"Tidak... Tidak perlu," Shin Hye menggeleng pelan. Kalau ke rumah sakit itu berarti ia akan pulang terlambat dan itu artinya Go Myung memiliki alasan untuk menyiksanya lagi, "Aku baik-baik saja," jawabnya cepat sebelum pria itu kembali memaksanya.

Shin Hye bangun, merapikan pakaian yang digunakannya dan mengambil kantong plastik yang tergeletak di sampingnya. Memasukkan isinya yang berhambur keluar. Ia hanya berharap semua barang di dalam kantong plastiknya masih utuh meskipun ia tidak yakin dengan soju milik Go Myung.

"Kau mau kemana?"

"Aku harus segera pulang tuan. Aku minta maaf membuat perjalanan anda terhambat."

"Hei seharusnya aku yang meminta maaf karena hampir menabrakmu," tegur Jung Shin kesal, "Ayo kita ke rumah sakit, aku akan menanggung semua biayanya jadi kau tidak perlu khawatir."

Jung Shin hendak meraih tangan Shin Hye, tapi gadis itu segera menepisnya, "Aku baik-baik saja tuan, sungguh," Shin Hye menatap Jung Shin lama. Pria itu tampan, tubuhnya yang tinggi bisa membuat setiap gadis akan senang berlama-lama dalam pelukannya.

Shin Hye menggeleng. Kenapa ia justru memikirkan hal itu? Dasar bodoh.

"Tapi sojumu?" Jung Shin berlari kecil ke arah mobilnya mengambil beberapa lembar uang untuk diberikannya pada Shin Hye, "Aku akan menggantikannya, ini terimalah."

"Tidak... Tidak perlu," Shin Hye mendorong tangan Jung Shin yang menyodorkan beberapa lembar uang padanya. Meskipun butuh uang, tapi Shin Hye tidak mungkin memanfaatkan pria di hadapannya. Toh apa yang terjadi murni kecelakaan.

"Kalau begitu aku antar kau pulang dan kali ini tidak ada penolakan lagi nona," kata Jung Shin tegas karena ia yakin Shin Hye juga akan menolak bantuannya kali ini.

Dan sepertinya Jung Shin berhasil, ketika ia membawa Shin Hye memasuki mobilnya gadis itu tidak menolak sama sekali. Setelah memastikan Shin Hye duduk di tempatnya, Jung Shin memutar menuju kemudi mobil dan menjalankan mobil ke alamat yang disebutkan Shin Hye sebelumnya.

Give Me a BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang