Liburan Part 2

2.7K 307 87
                                    

Yuuhhuuu~~~
Setelah kemaren galau - galau an, ini Cho kasih kalian yang imut - imut gemesin kayak Cho #plaakkkk
.
Happy reading~~
.

.

.

.

.

.

.

"Hyuuuunnggg~~~ Lepassshh, ihh~"

"..."

"Hyuuungg!"

"Sebentar Kukuk ah, ngantuk"

"Tapi tidak harus seperti ini juga! Lagian ini masih siang dan aku ingin jalan – jalan!"

CUP

"Berhenti berontak, biarkan hyung tidur lima belas menit dan kita akan jalan – jalan"

"Ka-kalau memang mengantuk yah tidur saja, aku mau jalan – jalan" Ucap Jungkook sedikit gugup

"Tidak, kau adalah tanggung jawabku jadi mana bisa aku membiarkanmu berkeliaran di tempat yang tidak familiar untukmu"

"Tapi-"

"Sudah jangan membantah dan turuti hyung"

CUP
CUP

Ih...
Jungkook gemas! Sangat!

Belum habis kekesalan Jungkook karena kamar hotel sekarang Changmin bersikap menyebalkan! Jungkook sangat kesal, pertama Jungkook kira Changmin memesan ruangan suite dimana di dalamnya terdapat satu tempat tidur yang besar, kecil juga tidak masalah sih jadi Jungkook bisa memeluk Changmin. Changmin memang memesan kamar yang balkonnya menghadap ke laut, TAPI! Namja itu malah memesan kamar dengan dua tempat tidur single di dalamnya. Terus? Jungkook harus tidur tanpa dipeluk oleh Changmin, begitu?

Lalu...
Usai berberes namja itu malah menariknya ke atas tempat tidur miliknya dimana dia duduk bersandar pada kepala tempat tidur dan menempatkan Jungkook di depannya dan memeluk erat kekasihnya itu. Jungkook ingin jalan – jalan karena baru pukul satu siang, dia ingin pergi berkeliling! Bukannya malah dijadikan guling oleh Changmin.

Dia memang suka saat Changmin membuat dirinya menjadi guling tapi... Dia juga ingin kencan karena mereka sangat jarang keluar bersama. Lalu... Dia ingin pamer! Huuwwweeeee~~

"Menyebalkan!"

"Zzzz..."

Dengkuran halus itu membuat Jungkook sedikit menoleh dan melihat Changmin tengah tidur dengan damainya. Mungkin, seharusnya Jungkook juga sadar bahwa karena dirinya Changmin jadi kurang tidur. Dia membangunkan Changmin pagi sekali padahal semalam Changmin mengerjakan tugas kuliahnya.

Lalu di dalam pesawat Changmin tidak diperbolehkan tidur karena Jungkook ingin mengobrol dengannya. Changmin hanya meminum kopi dan itu tidak bisa membuat dia meredakan kantuknya.

"Hah... Ya sudah lah, hanya lima belas menit kan?"

TIK
TIK
TIK

"Kukuk ah... Bangun~"

Suara lembut itu membuat Jungkook membuka matanya, mengedipkan matanya berkali – kali sebelum memfokuskan pandangannya pada seseorang yang tengah menatapnya dengan lembut.

"Ch-changmin hyung" Ucap Jungkook dengan suara paraunya

"Ayo bangun dan mandi"

"Ne?"

"Katanya mau jalan – jalan"

Otak Jungkook langsung mencerna ucapan Changmin, jalan – jalan? Uh! Jungkook hampir saja lupa kalau mereka berada di pulau Jeju!

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang