Epilog

10K 689 9
                                    

~ LIMA TAHUN KEMUDIAN ~
.
.
.
- SEOUL INTERNATIONAL UNIVERSITY -
.
.
.
.
.
Dipojok kantin terlihat enam orang namja sedang bersenda gurau sembari memakan makan siang mereka. Salah satu namja dimeja itu menjadi pusat perhatian namun namja yang terkenal cantik nan mempesona itu sengaja tidak menghiraukan mereka.

Jaejoong, dia selalu menjadi pusat perhatian dikampusnya. Selain dikenal cerdas, dia juga sangat ramah sehingga membuatnya terkenal.

Beda lagi dengan Heechul yang duduk disamping kiri Jaejoong walaupun cantik dia sangat galak dan tidak segan - segan untuk bicara ceplas - ceplos sesuka hatinya.

Disamping kanan Jaejoong, Kyuhyun duduk berdampingan dengan kekasihnya, Sungmin. Namja manis yang sudah menemaninya lima tahun ini.

Sedangkan Junsu sedang menyuapi kekasih mesumnya ups... kekasih tersayangnya Park Yoochun. Aigo.... Junsu memang dari dulu selalu perhatian dengan kekasihnya. Sedangkan Yoochun sedang memainkan tangannya pada ponsel dan tangan satunya lagi sedang mengelus paha Junsu. Ck...

"EEOOOMMMMMAAAAA!"

Suara yang bisa merusak gendang telinga itu menggema diseluruh penjuru kantin. Semua mata perlahan bergerak menuju pintu kantin dimana suara itu tadi berasal.

Terlihat seorang namja kecil sedang berjalan mencari sesuatu atau lebih tepatnya mencari seseorang. Saat namja kecil itu mencapai tengah kantin dia berhenti. Dia sungguh risih dengan semua pandangan yang melayang kearahnya.

"Apa eoh liat - liat? Gak pelnah liat ceme ganteng kayak Min ya! Huh! Nolak!"

GUBRAK

Sepertinya seluruh orang yang melihatnya kini makin gemas melihat namja kecil dengan pipi chubby itu. Namun suara lain yang tak kalah menggelegar segara terdengar.

"Miiinnniiiieeeee.... Kenapa kesini eoh?" Junsu ternyata mendekat lalu segera menggendong namja kecil itu

"Min mau beltemu eomma! Eomma eodie?"

"Tuh... eommamu sedang makan"

"Min mau eomma"

Changmin memberontak dalam gendongan Junsu meminta untuk diturunkan. Junsu menurutinya. Namja kecil itu segara berlari menuju tempat yang dimaksud oleh Junsu.

"Eeeeoooommmaaaaaa....." Panggilnya

Yang dipanggil eomma hanya menggelengkan kepala. Bingung dengan kelakuan anak tersayangnya ini.

Namja kecil itu berdiri disebelah eommanya yang sedang duduk kemudian dia membuka tangannya berharap sang eomma memangkunya dan tentu saja sang eomma langsung mengangkat anaknya itu.

Penghuni kantin yang tadi terpana dan gemas pada namja kecil itu tersenyum melihat perlakuan manis sang eomma dan anaknya tersebut. Sang eomma terlihat mengelus surai hitam milik anaknya. Namun akhirnya mereka larut kembali dalam kesibukan mereka.

"Minnie kesini dengan siapa?" Tanya Jaejoong, sang eomma yang sekarang sedang memangku anaknya

"Cama appa... Tapi tadi appa ilang Mma... Min ga tau appa bica ilang juga? Padahal appa kan udah becal, tapi macih aja nyacal!"

"Yak! Kau yang menghilang! Pasti appamu sedang bingung mencarimu" Ucap Kyuhyun

"Ich! Kyu juci belicik! Tadi appa Min yang ilang kok..." Ucapnya menatap Kyuhyun tapi kemudian metanya beralih melihat namja disebelah Kyuhyun " Cungminnie Noonaaaaa..... Min mau cama Noona" Panggilnya

"Ne..."

Sungmin mengambil namja kecil yang biasa dipanggil Minnie itu kedalam pangkuannya. Minnie duduk menghadap kearah Sungmin.

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang