Chapter 6

8.8K 794 6
                                    

"Eh? Ng... Kajja berangkat, kita sudah telat" Ucap Jaejoong kemudian berjalan didepan Yunho, sedangkan Yunho menatap punggung Jaejoong dengan sendu

Dalam perjalanan tidak ada pembicaraan diantara keduanya. Padahal Jaejoong merasa sangat bersalah karena menepis tangan Yunho. Padahal Yunho hanya ingin menggandengnya.

Jaejoong masih sedikit mengingat bagaimana tangan itu memanjakannya sehingga dia malu harus bersentuhan dengan Yunho. Yunho memarkirkan mobil mewahnya. Jaejoong membuka savety belt-nya kemudian melirik Yunho namun matanya melihat Heechul berjalan kearah sekolahnya.

"Yun! Aku duluan... Sampai ketemu jam istirahat" Ucapnya kemudian meninggalkan Yunho

Aura Yunho makin menghitam ketika dilihatnya Jaejoong bercanda bersama Kim Hyun Joong. Yunho segera turun dari mobil dan berjalan sambil menjaga jarak dengan Jaejoong.

"Kyaaaa...! Yunho oppa!"

"Omo! Oppa kau sudah masuk lagi?!"

"Oppa yaaaa...!"

"Annyeong Yunho Oppa"

Seseorang berdiri didepan Yunho dan Yunho hanya menatapnya

"Oh ya Oppa! Keluargaku mengundang keluarga Oppa makan malam hari ini. Apa Oppa sudah tahu? Kau akan datang kan Oppa?"

"Lihat saja nanti"

Yunho meninggalkan Ahra begitu saja dan langsung menuju kelasnya. Disana Yoochun menunggunya. Mereka berbicara sedikit sebelum bel berbunyi kemudian berpisah.

Jam istirahat Yunho bertemu dengan Jaejoong di kantin. Jaejoong menyerahkan kotak makan berwarna hijau pada Yunho. Yunho membukanya, isinya adalah makanan kesukaannya. Disebelah Jaejoong duduk pula sang kakak kelas. Hyun Joong. Membuat aura Yunho yang tadinya abu - abu berubah kembali menjadi hitam.

Lihat saja bagaimana cara Jaejoong berbicara dan tersenyum pada Hyun Joong. Juga jangan lupakan skinship yang Hyun Joong lakukan pada Jaejoong membuat Yunho sungguh muak. Dia amat sangat tidak suka miliknya dipegang seperti itu. Yunho menyelesaikan makannya dengan cepat kemudian berdiri.

"Yun? Kau mau kemana eoh?" Tanya Heechul. Jaejoong menoleh

"Perpustakaan. Permisi"

"Aku ikut Yun" Ucap Yoochun

Setelah dua namja itu pergi Jaejoong menghela nafasnya. Kemudian memangku dagunya dengan tangannya.

"Apa kau tidak keterlaluan seperti itu Joongie?" Tanya Heechul

"Lalu aku harus bagaimana? Jantung bodoh ini selalu berdebar jika didekatnya dan mengingatkanku pada malam itu dan aku sungguh malu!"

"Tapi, aku tak mau juga salah sangka padaku Joongie ah..." Ucap Hyun Joong

"Ne, mianhae..." Ucap Jaejoong menunduk

"Eh, kau tahukan nanti malam keluarga Yunho diundang ke acara makan malam keluarga Ahra?"

"Hum... Aku tahu"

"Apa kau mau Yunie mu itu jadi milik yeoja ular itu?" Tanya Kyuhyun

"Mwo?! Andwe! Yunie milik Joongie...!"

"Makanya jangan seperti itu atau Yunho akan pergi darimu"

Jaejoong merenungkan perbuatannya, bukan dia ingin menghindari namja yang sudah memasuki hatinya, tapi saat berdekatan dengan Yunho jantunya menggila, apalagi bersentuhan dengan Yunho! Tubuhnya bergetar dan wajahnya memerah mengingat malam panas yang dia habiskan bersama Yunho.

Jaejoong juga sudah diberitahu apa yang dilakukan Yunho saat dirinya terkurung digudang belakang sekolah. Dia memang mendambakan seorang puteri cantik untuk mendampinginya kelak. Namun, saat bersama Yunho ntah mengapa malah dirinya yang terlihat seperti yeoja dan diperlakukan seperti tuan puteri oleh Yunho.

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang