Part 3

6.2K 301 1
                                    

Baiklah saya setuju membayar anda  500 juta untuk menjadi Istri pura-pura saya selama 1 tahun, tapi anda harus menanda tangani surat perjanjian ini, apabila anda melanggar isi dan syarat dalam surat perjanjian ini maka anda harus membayar kerugian saya 2X lipat.
Ini surat perjanjiannya baca dan tanda tanganilah.

Setelah itu Mentari membaca satu persatu syarat-syarat tersebut.

Syarat-syarat pernikahan palsu :
Pihak pertama : Rio
Pihak Kedua : Mentari
1. Harus bersikap semesra mungkin di depan kedua orang tua pihak pertama, termasuk sentuhan fisik.
2. Pihak kedua tidak boleh memberi tahu kepada siapa pun tentang pernikahan palsu tersebut.
3. Selama pernikahan pihak kedua tidak boleh membawa tamu masuk kedalam rumah, baik keluarga,
teman, maupun pacar.
4. Tidak boleh meninggalkan rumah atau bermalam di tempat lain.

Saya menyetujui syarat-syarat yang anda buat tapi tidak untuk syarat terakhir, saya tidak bisa. Kalau anda menghapus syarat terakhir maka saya akan menanda tangani surat perjanjiannya.

Apa maksud anda ingin menghapus syarat terakhir, tidak bisa. Status anda adalah sebagai istri sah saya, apa anda akan bermalam dirumah pacar anda? Apa anda ingin kedua orang tua saya tahu tentang pernikahan palsu ini? Asal anda tahu orang tua saya pasti akan mengawasi kita, dia akan menyewa seseorang dirumah ini.

Saya tidak akan bermalam dirumah pacar saya, pacar saya ada di luar negeri, tapi ada yang harus saya lakukan minggu depan dan ini sangat penting untuk hidup saya dan saya tidak bisa berada di rumah anda selama 2 minggu.

Urusan penting apa?
Maaf saya tidak bisa memberi tahu anda. Kalau anda tetap tidak bisa mengizinkan saya, bisa tidak pernikahannya kita tunda sampai urusan saya selesai tapi pembayarannya tetap dilakukan di awal.

Selain matrealistis ternyata anda seorang penipu. Apa anda kira saya bodoh?

Saya bukan seorang penipu, tapi memang ada yang saya lakukan dan saya tidak akan melarikan diri dari anda sampai kontrak pernikahannya selesai. Bisakah anda bilang sama orang tua anda kalau minggu depan kita bulan madu dengan begitu kita tidak akan di awasi oleh orang suruhan orang tua anda?

Baiklah, saya akan menghapus syarat terakhir, dan bilang pada orang tua saya minggu depan kita bulan madu.
Tanda tanganilah surat perjanjian itu, jika anda melarikan diri, saya akan mencari anda sampai ke ujung dunia.

Saya, akan menanda tangani surat perjanjiannya dan anda tidak perlu mencari saya sampai ke ujung dunia, karena saya tidak akan melarikan diri dan ingkar janji pada anda.

Saya akan mentransfer uang tersebut setelah kita sudah menanda tangani surat pernikahan di KUA besok pagi,dan ini isilah profil dan biodata anda dengan lengkap supaya kita tahu tentang diri kita masing-masing, agar pernikahan ini seperti yang sesungguhnya dan ini profil saya hapalin dan pelajari agar tidak terjadi kesalahan di depan kedua orang tua saya.

Benang Merah Tata (1-24 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang