02

1.2K 127 20
                                    






Yeri gak pernah berpikir sejauh ini.

Dia hanya berharap bisa lepas dari Jungkook, move on, menjalani hidup dengan bebas. Setelah semua yang Jungkook lakukan, Yeri selalu merasa hatinya memikul beban berat.

Saat sedang menganggur, nama Jungkook terngiang-iang di kepalanya tanpa dikehendaki. Saat melamun, wajah Jungkook menyelip dalam bayang-bayang pikiran Yeri. Terkadang otaknya memutar ulang rekaman masa lalu yang menyenangkan. Membuatnya merasa bahagia sesaat, lalu kemudian disadarkan kenyataan pahit tentang Jungkook yang menyukai kak Nayeon.

Gak pernah sekalipun Yeri berpikir balas dendam ke Jungkook atau membuat nya cemburu (walau mungkin itu udah gak berarti apa-apa). Rasa sakit hatinya, gak membuat Yeri membenci cowok itu. Kembali ke awal, Yeri hanya ingin move on. Ingin melepas beban hati nya.

Tapi lihat apa yang dia lakukan sekarang?

Yeri sendiri gak percaya dengan apa yang dia lakukan:

Mengiyakan ajakan 'kencan' Vernon, teman dekat baru Jungkook.

Semua berawal 2 minggu yang lalu.

Sang tokoh utama kita, Yeri, sedang main HP tepatnya iseng-iseng buka instagram. Sesekali dia tertawa atau iseng memencet tombol hati pada postingan yang lucu dan menurutnya menarik. Tak lupa dia membaca berita harian kpop di akun langganannya.

Terima kasih kepada mamanya yang membujuk papanya untuk membelikan Wi-Fi. Sehingga Yeri bebas internetan tanpa takut bokek kuota. Bahkan kuota 43 mb nya, gak berkurang sama sekali selama 2 bulan. Bagi kpopers yang cuma bisa modal straming dan kuota, Yeri bahagia bukan main waktu dapet fasilitas Wi-Fi rumahan ini.

Baru membaca 1-2 postingan berita kpop, ada notifikasi muncul di notifbar nya. Notifikasi itu tentang komentar baru di salah 3 postingan instagram miliknya, jadi Yeri penasaran. Ditambah, Yeri gak mengenali user nya.

chansolvernon Ini Yeri mahasiswi desain grafis di Hwangdo kan? Semester 2 kelas pak suho?

chansolvernon Ada id line? Ini vernon, kita sekelas

Vernon? Yeri ingat di kelasnya ada mahasiswa bernama Vernon. Orangnya lumayan pintar, terbukti lumayan sering pula sukarela mengerjakan soal di papan tulis. Ada rumor mengatakan dulu dia pacaran dengan Mingkyung anak cheers. Tapi putus waktu pergantian semester, denger-denger Vernon yang di putusin soalnya Mingkyung bosen sama hubungan mereka.

"Eh?" Yeri tersentak sadar. Untuk apa dia mikirin gosip itu? Gak penting banget.

Karena pada dasarnya udah kenal sebagai temen sekelas. Yeri tanpa keraguan langsung DM Vernon id Line nya. 1 menit kemudian, Vernon meng add kontak Line Yeri. Saat itu juga tahapan pdkt nya dimulai.

Vernon
Ini beneran Kim Yerim di univ Hwangdo kan?
Cuma mastiin, takut salah orang
😅

Yeri
Iya bener
Kenapa?

Vernon
Gak papa, hehe
Mau nambah temen aja
Gak ada salahnya kan, berteman?

Mulut Yeri maju beberapa senti lalu kembali seperti semula. Garis lengkung bibir nya agak miring, tanda dia merasa aneh dengan Vernon yang tiba-tiba mengajak berteman. Emang selama ini mereka bukan teman sekampus?

Stupid - JUNGRI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang