23

1.1K 110 12
                                    


[ Akhir dari sebuah masalah, adalah awal dari masalah yang lainnya ]

Dengan tangan yang penuh dengan keresek berisi tepung dan gula, Yeri menjadi orang terakhir di keluarganya yang masuk ke dalam mobil. Saat ini mobilnya bisa dibilang cukup sesak. Terdapat 5 keresek besar berisi tepung, gula, susu bubuk, dan lainnya yang memakan 1/3 bagian kursi penumpang belakang. Di bagasi ada 4 galon kosong yang siap di bawa ke depo air isi ulang.

"Ce! Geseran dikit! Woojin gak bisa duduk!" Woojin menggeser sedikit sekumpulan keresek tadi.

Merasa tempatnya juga sama sempit nya, Yeri balas mengomel "Ini cece juga sempit! Jangan geser-geser!"

"Tapi punya Woojin lebih sempit!"

"Sama aja! Cece juga sempit!"

"Gak cece lebih lebar!"

"Sama aja Woojin!"

"UDAH DIAM. Yeri, ngalah ya? Woojin, jangan geser-geser terus. Nanti kasian cece mu tambah gepeng" mama menengahi adu mulut singkat antara Yeri dan adik kesayangannya Woojin.

Yaiyalah adiknya Yeri kan cuma 1 :v.

Kalian heran kenapa bisa ada banyak banget bawa-an nya Yeri? Dan kemana Yeri sekeluarga akan pergi?

Hari ini Yeri, mamanya sama Woojin mau bikin kue di rumah nenek nya di daerah timur kota Seoul. Sementara papanya, mau mampir ngisi air isi ulang dulu terus lanjut pergi ke toko nya yang kebetulan juga ada di daerah timur Seoul. Papanya Yeri punya usaha mebel dan bisa dibilang cukup sukses.

Setelah 30 menit, akhirnya Yeri sekeluarga sampai juga di rumah nenek nya Yeri.

Oh ya, rumah nya Yerin sama rumah nenek nya Yeri juga satu perumahan. Bedanya, rumah Yerin di perumahan daerah utara kalo neneknya di barat.

Yeri pun membantu menurun kan barang-barang dan mempersiapkan untuk membuat kue.

Mulai dari menguleni adonan, menatanya diatas loyang, mengoleskan telur diatas adonan, dan memindahkannya setelah matang dan mendingin.

Mamanya Yeri ini suka banget sama kue. Kue kering, kue basah, kue tart, suka semua deh. Tapi karena di rumah gak ada oven, jadi kalo mau bikin kue harus ke rumah neneknya Yeri karena ada sebuah oven tua disana. Dan karena jarak dari rumah ke rumah neneknya Yeri lumayan jauh, mamanya Yeri gak bisa sering-sering bikin kue.

Setelah mencuci tangan, tugas Yeri akhirnya selesai juga. Dia terduduk di sofa empuk yang sudah berusia 12 tahun dengan tangan direntangkan melepas penat.

Dia menoleh ke arah Woojin yang duduk manis sambil main HP di sebrang sofanya. Arrghhh

Bikin Yeri jadi cemburu aja. Udah main HP, suara nya dikerasin, dari tadi gak bantuin apa-apa lagi! Gak adil!

Pernah gak kalian ngerasain 3x24 jam tanpa HP sama sekali? Padahal gak ada kepentingan mendesak contohnya seperti detik-detik mendekati UN. Ditambah lagi Yeri gak pernah komunikasi sama Jungkook selama 2 hari.

Hmmm








"YERI!"

"APA MA?"

"AMBIL HP MU DI TAS NYA MAMA!"

Yeri mengerutkan dahi. Ngapin mama bawa HP nya Yeri ke rumah nenek? Kaki Yeri mulai menegak lalu dia melaksanakan perintah mamanya  dengan raut wajah bingung.

"Ma ini" Yeri menyodorkan HP nya pada mama yang sedang nonton TV.

Mamanya menekan tombol On lalu HP nya mulai menyala.

Stupid - JUNGRI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang