28 [END]

1.6K 130 16
                                    

Youth High School_06.00 a.m
"Yer-Yer"

"Apa?"

"Menurut lo lebih baik sapa? Yulhee ato Solbin?"

"Ha? Buat apa?"

"Buat gue gebet lah..."

"Ini detik-detik mau UN goblok! Lo mau main cinta-cinta'an?!" Yeri noyor kepalanya Yuyu.

2 bulan udah berlalu, dan sekarang Yeri dkk sedang mempersiapkan UN. Yeri emang sempat gak bisa fokus buat belajar. Tapi begitu mengingat nilai try out nya yang kebanyakan kepala 5 dan 6, membuat Yeri terdorong untuk giat belajar. Dia ingin lulus dengan hasil memuaskan dan juga agar gak kena omelan orang tuanya lagi. Udah cukup HP nya disita 2 kali, 2 bulan ini karena nilai try out nya yang hancur.

Ini adalah hari pertama pelaksanaan UN. Sebelum di mulai, setiap kelas dipindahkan sementara ke ruang kelas 10. Saat bel masuk berbunyi, semua murid masuk ke ruangan ujian masing-masing hanya membawa alat tulis-tas nya di tinggal. Juga dilarang memakai jaket, hoodie dan semacamnya kecuali sedang sakit.

Sekarang bener-bener detik-detik menjelang UN. 30 menit lagi bel berbunyi tetapi Yuyu dengan santainya malah nanya ke Yeri siapa yang sebaiknya dia gebet diantara Yulhee dan Solbin. Bukannya belajar malah mikirin cewek, hadeh... Yeri geleng-geleng. Yeri toyor deh kepalanya Yuyu biar anaknya cepet sadar kalo UN ada di depan mata.

"SAKIT YER!!! GAK SOPAN AMAT LO JADI ORANG!!!" Yuyu gak terima di toyor oleh orang dengan umur yang lebih muda. *kalo gak inget, baca intronya Yeri

"UN mas Yuyu... Jangan malah mikirin cewek!"

"Halah... Kayak lo gak aja!"

"Gak ya! Gue-"

"Ngerti-ngerti, yang habis putus mah beda"

"..."

"Lo juga kenapa kok jadi kasar? Biasanya lo gak berani meso, apalagi mukul orang. Tadi malah ngatain gue goblok sama noyor"

"Eh? Gue berubah?"

"Ho'oh"

Yeri terdiam. Benarkah dia berubah? Yeri bener-bener gak sadar. Wahh... Kena pengaruhnya Yein nih pasti. Yein kan orangnya kasar.

"Sorry-sorry gue tadi reflek. Gak tau kenapa" ucap Yeri penuh penyesalan.

"Hehe. Sans aja Yer, tadi gue cuma ngasi tau aja. Bukan marah"

"Hm, tetep aja gue mint maaf"

"Sip👍. Tapi jawab, lebih baik mana? Yulhee ato Solbin?"

Yeri masang wajah 'masih aja di pikirin, ckckck'. Mungkin kalo di komik manga ato anime, di ujung kepala Yeri ada garis-garis warna ungu.

"Menurut gue sih, Yulhee ya. Soalnya dulu gue pernah dibully sama Solbin" jawab Yeri.

"Dibully kenapa?"

"Lo tau lah, gue dulu kelas 11 kan masih polos banget. Culun, masih penampilan anak kemarin sore. Pemalu banget lagi, cocok lah di jadiin target bully"

Putaran memori masa lalu Yeri kembali terbayang di kepalanya. Dulu Yeri pemalu banget sekali, di kelas cuma diem aja. Apalagi dia beda kelas sama Yerin, Yein, dan Umji. Dia jadi selalu sendirian. Paling baru ngomong kalo ada yang ngajak ngobrol.

Seperti yang kalian tau, di sekolah ini ada geng khusus anak-anak famous. Terdiri dari anak orang kaya, pinter, kebanggan guru, 'penggembira', maupun mereka dengan wajah yang cantik dan ganteng. Solbin dan Yulhee termasuk diantaranya. Bedanya, Solbin itu anaknya judes, jutek, dan dulunya suka membully. Sekarang gak tau masih sama ato gak. Sementara Yulhee itu tipikal anak yang diem. Gak mau ikut campur masalah yang ribet-ribet. Dia juga baik sama Yeri.

Stupid - JUNGRI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang