42. Makanan untuk Goldar O

2.2K 105 26
                                    

Darah O Grup

Yoyoyo bagi si O

Golongan darah O membawa tingkat yang lebih tinggi dari asam, yang memiliki kemampuan untuk mencerna protein dan lemak dengan mudah. Kolesterol dari produk hewani membantu saluran pencernaan dan menyerap kalsium dalam tubuh.

Mereka juga alergi terhadap gluten (campuran amorf dari protein yang terkandung bersama pati dalam endosperma beberapa serealia) yang ditemukan dalam susu dan gandum produk. Kubis, kembang kol dan kacang dapat menghambat hormon tiroid (salah satu hormon paling penting dalam tubuh karena keberadaannya memberi dampak kepada tiap sel dan semua organ. Hormon ini diproduksi oleh kelenjar).

Demikian pula untuk orang golongan darah O harus menghindari kafein☕ dan alkohol🍺, karena akan mempengaruhi sistem pencernaan.

Orang dengan golongan darah O boleh mengonsumsi daging sapi🐄, domba🐑, kalkun dan ayam🐔 dalam diet mereka. Makanan seafood 🐙 juga sangat dibutuhkan karena dapat meningkatkan produksi hormon. Mereka juga harus makan telur🍳, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Dududu....
Ada yang kangen? (*enggakkkk...)
Sad😖...
Btw aq combek lagi....

Yang goldar O mana suaranya?!? Yg goldar O berarti samaan.

Jangan lupa vote ya!

Biasa.. mau kasih anime pict ni..

 mau kasih anime pict ni

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hoshimiya Ichigo.

Hoshimiya Ichigo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ayato sakamaki

Blood Type and ZodiakWhere stories live. Discover now