35. Pasangan Ideal Golongan Darah A

3K 76 5
                                    

Hubungan ketertarikan A dengan masing-masing golongan darah:

A => A: Mereka punya poin-poin persamaan tetapi, keduanya sangat mudah tersulut emosi apabila menemui perbedaan-perbedaan dalam banyak hal sehingga mereka bisa saja jengkel terhadap satu sama lain. 

A => B: Diam-diam A cemburu terhadap sifat periang yang tidak mudah khawatir sama masa depan yang dimiliki B. Namun, sifat B yang serampangan, tidak bertanggung jawab, dan bertindak semaunya sendiri sangat membuat khawatir A. 

A => AB: A mengagumi sifat dapat diandalkan dari AB. Untuk A, AB ibarat "Ibu Peri" yang siap sedia dimintai saran dan pertolongan. Kedua golongan darah ini bila disatukan maka akan menghasilkan hubungan cinta yang stabil.  

A => O: O adalah pahlawan nan protektif untuk A. Jika A membahas hal-hal sepele yang mencetus keributan bersama O, hubungan cinta dua darah ini tidak akan berjalan mulus. 

Pasangan terbaik untuk A adalah O dan AB karena keandalan mereka dalam menciptakan keamanan dan kestabilan yang sanggup membuat A bernafas lega.

Yo!! Ada yang kangen?? Maaf baru bisa comeback karena sibuk. Ohya.. Choco tegasin kalau pasangan ideal ini menurut sifat tiap goldar ya!! Bukan berarti A ngak boleh sama B atau C sama Z. Ini cuman saran... But, thanks for visit my blog. And don't forget to vote my story.. 안녕 (??/benerngak tulisannya?)

Blood Type and ZodiakWhere stories live. Discover now