28. Pasangan Ideal Zodiak Cancer

2.8K 56 0
                                    

Pasangan Zodiak Cancer yang Cocok

Zodiak Cancer akan cocok pasangannya dengan bintang, Taurus , Scorpio, Pisces dan juga Virgo. Sementara itu apabila memang pasangan kamu adalah sesama bintang cancer ataupun bintang capricorn, boleh saja dijalani akan tetapi akan susah di awal dan apabila saling memahami maka kedepannya juga akan bagus adanya.

Pasangan Zodiak Cancer yang Tidak Cocok

Zodiak cancer sangat tidak cocok ataupun tidak dianjurkan untuk berpasangan dengan bintang Aries dan libra. Karena akan banyak terjadi trik trik yang dapat merusak keduanya. Selain Aries dan Libra. Pasangan zodiak Cancer yang tidak cocok adalah Gemini, Aquarius, Sagitarus dan juga Leo. Setelah mengetahui pasangan zodiak yang tidak cocok dengan cancer

Pasangan zodiak Cancer Cewek

Kamu harus memilih pasangan yang mampu untuk memanjakan serta memperhatikan kamu. Kamu type wanita yang akan mengorbankan semuanya hanya untuk mengejar cinta kamu. Zodiak Cancer memang suka akan pujian dan suasana yang romantis. Kamu juga tidak suka akan pasangan yang dingin dan cenderung diam. Oleh sebab itu menurut ramalan bintang Zodiak, Pasangan yang cocok untuk kamu adalah Taurus dan Scorpio.

Pasangan Zodiak Cancer Cowok

Kamu sering terjebak oleh ruang lingkup cinta kamu. Kamu orangnya terlalu idealistis, dan juga selera kamu terhadap wanita cantik sangat tinggi. Akan tetapi kamu termasuk orang yang posesif dan selalu mengharapkan pasangan kamu lebih dari impian kamu. Pada dasarnya kamu memiliki kelebihan untuk menarik wanita cantik untuk dekat dengan. Pasangan yang cocok dengan zodiak cancer adalah Pisces dan Virgo.

YO! Ketemu lagi dengan LitChoco.... jangan lupa vote dan coment.. Makasih untuk yang udah mampir ke sini. Semoga bermanfaat. INGAT JODOH DI TANGAN TUHAN. Page ini hanya membantu kalian mingkin sedikit, tp Lili juga engak tau, ini cuman RAMALAN..
Sampai ketemu di page selanjutnya. GBU



Blood Type and ZodiakWhere stories live. Discover now