27. Pasangan Ideal Zodiak Virgo

2.9K 52 0
                                    


Pria

Pria Virgo juga sangat memperhatikan penampilan. Mereka bahkan bisa menghabiskan berjam-jam di depan cermin untuk hanya mendapatkan lipatan celana sempurna.


Saat dia jatuh cinta, maka dia memiliki komitmen yang kuat untuk terus bersama pujaan hatinya. Tapi jangan anggap mudah mendapatkan hatinya. Dia mungkin terlihat baik hati tapi dia tidak percaya cinta pada pandangan pertama.

Ia suka wanita yang mampu memainkan logika, cerdas, dan tulus. Untuk memenangkan hatinya, mungkin membutuhkan waktu dan kesabaran, tapi percayalah, pria Virgo layak untuk ditunggu.

Lantas, melihat karakter dari zodiak lainnya, siapa saja yang cocok dengan pria Virgo? Laman Buzzle melaporkan, bisa jatuh cinta pada wanita yang sederhana dan tulus.

Beberapa yang pantas mendapat cintanya seperti: Cancer, Capricorn, Scorpio, Taurus dan Virgo. Juga mereka bisa cocok dengan Leo, Libra dan Pisces.

Menikah dengan seorang benar-benar beruntung. Dia bisa diandalkan dan selamanya penuh kasih sayang serta sangat bertanggung jawab. Anda juga tidak perlu khawatir tentang stabilitas keuangan atau emosional ketika bersamanya karena ia sangat detail dan teliti dalam menyimpan uang.

Wanita

Gadis virgo sangat tenggelam di dalam pikirannya sendiri, dia bijaksana dan sangat tenang. Sayangnya, virgo suka menyembunyikan apa yang ia rasakan dan kepribadiannya sulit dibaca.

Pria yang cocok:
Libra dan Capricorn. Lelaki libra adalah lelaki yang memegang teguh keyakinannya. Ketika melihat wanita virgo, ia akan berusaha untuk memenangkan hatinya. Pria ini sangat logis dan peduli dengan hati pasangannya. Capricorn berhasil membuat Anda terbuka dan tidak menyembunyikan perasaan Anda. Saat akan mengungkapkan perasaannya, dia akan sangat romantis.

yoyoyo! maafnya blm di kasih foto mulmed. itu karena lili lupa kalo ada pr yg harus kympul besok, jd ngak bisa kasih foto... ok jangan lupa Vote dan coment. Anyeong yorobun!! Ja Ne Minna!!

Blood Type and ZodiakWhere stories live. Discover now