30. Pasangan Ideal Zodiak Gemini

2.5K 60 13
                                    

Pasangan zodiak Gemini Cewek

Kamu adalah seorang wanita yang memiliki daya tarik yang tinggi serta menyenangkan. Kamu mudah sekali untuk menemkan teman dan dekat dengan kamu. Dalam hubungan asmara kamu adalah orang yang susah ditebak. Kamu suka akan perubahan yang dapat mengubah pola hidup dan juga emosional kamu. Oleh sebab itu terkadang kamu seperti hidup dengan 2 kepribadian. Untuk kamu cewe yang berzodiak Gemini, kamu coba lah untuk memilih zodiak Leo yang dapat membimbing kamu dan mengatur kamu.

Pasangan Zodiak Gemini Cowok

Kamu adalah tipikal cowo yang malas membahas urusan masalah jodoh dan asmara. Kamu juga muak dan bosan engan rutinitas untuk semua aspek kehidupan. Kamu termasuk sosok yang susah untuk mebuat komitmen. Tetapi kamu juga pandai untuk meyakinkan orang melalui tutur kata kamu yang halus dan manis. Pasangan asmara yang cocok untuk kamu gemini pria yang masih single adalah zodiak Aquarius.

Saya tegaskan. Ramalan ini sesuai dengan emosional dan karakter dari setiap zodiak. Jodoh di tangan Tuhan. Vote ya!!Thanks sekarang udah banyak yang baca dan vote... Jangan bosen2 mampir❤

Blood Type and ZodiakWhere stories live. Discover now