12. Zodiak Sagitarius (Sifat Dasar dan Nasib )

4.7K 94 15
                                    

Pada dasarnya Sagitarius adalah Orang yang berani mengambil resiko. Jika Dia merasa bisa dalam melangkah, Dia tidak akan takut untuk mencoba. Akan semakin kuat jika mendapat dukungan penuh dari pihak lain. Dan lebih baik tidak mendapatkan masukan yang membuatnya pesimis. Suka mengadu untung meskipun kesempatan untuk berhasil hanya 50% bahkan lebih kecil.

Orang Sagitarius termasuk Orang yang tidak suka pura-pura. Dia lebih suka apa adanya daripada harus hidup dalam kepalsuan. Jadi Dia lebih baik dari Orang lain. Kalaupun ada keburukan, daripada harus berpura-pura baik lebih baik berusaha merubah diri menjadi baik atau setidaknya berusaha membuat Orang lain tidak mempermasalahkan keburukan itu. Dia berpikir lebih baik membuat Orang lain maklum daripada harus pura-pura dengan topeng kehidupan.

Dalam menjalin persahabatan, Sagitarius rela memberikan bantuan meskipun Dia harus berkorban. Dan Orang sagitarius tidak begitu suka dengan kesendirian atau kesunyian. Sehingga Dia akan sangat bahagia ketika berada di tengah-tengah Orang yang menyayanginya.

Pada dasarnya sagitarius adalah Orang yang cerdas dan bisa menangkap sesuatu dengan cepat pada otaknya. Jika mencari sesuatu yang mengundang rasa ingin tahu, Dia akan mencari tahu secara rinci dan jelas. Cinta damai, senang menolong, dan disukai teman-temannya.

Masa depan
1. Sagitarius yang lahir pada pagi hari memiliki perubahan hidup ketika usia 24. Pada usia kurang dari itu kebanyakan tidak begitu beruntung. Namun setelah itu secara cepat bisa mengalami perubahan nasib yang baik. Ada kemungkinan besar sukses ketika usia muda. Yang penting berani mencoba dan lebih memilih bidang yang memiliki kemungkinan sukses lebih besar. Jika sudah menemukan jalannya, cobaan dan godaan terlewati, semakin tua maka sagitarius akan semakin sukses dan bisa menjadi kaya ketika usia tua.

2. yang lahir pada siang hari memiliki tingkat kesuksesan yang sedang-sedang saja. Ketika usia 28 tahun akan mengalami peningkatan perlahan-lahan. Ketekunan dan pantang menyerah wajib ada dalam dirinya. Jika terus bisa berdiri Dia bisa menjadi Kaya raya. Yang menarik dari Orang sagitarius kelahiran siang hari, Dia tidak sombong dan tetap suka menolong meskipun jadi Orang kaya.

3. Orang sagitarius yang lahir pada malam hari akan mengalami kejayaan ketika usia 30 tahun. Seperti apapun pada usia muda, jika lahir pada malam hari setelah usia 30 tahun akan sering mendapatkan peluang juga keuntungan besar. Itu jika Dia bisa melihat dan pintar dalam mengambil kesempatan yang bisa menguntungkan dirinya.

Sekian.

YO! kembali lagi dengan Choco di ZODIAK ZONE.....
itu doang, thanks!! berkat kalian aku saat ini aku masuk #204 Non-Fiksi

Blood Type and ZodiakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang