18.Zodiak Gemini (Kesuksesan, Asmara Dan Sifat Dasar)

3.9K 97 9
                                    

Sifat Umum
Mempunyai sifat sosial yang cukup tinggi namun memiliki pendirian yang tidak tetap. Sering memiliki cara berpikir yang berbeda-beda untuk setiap keadaan. Namun meski begitu, Gemini memiliki cara berpikir yang luas, atas dasar itulah gemini sering mengalami perubahan pikiran.

Gemini termasuk Orang yang cerdas dan bisa memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Jika terus diasah, gemini bisa memprediksi hal yang akan terjadi dan itu bisa membuatnya memiliki resiko yang kecil akan adanya resiko yang buruk. Hal ini juga yang bisa membuatnya berubah pikiran seketika. Ketika dalam keadaan panik mengambil keputusan namun ketika dipikir lagi ternyata ada hal lain yang memaksa Dia untuk merubah keputusannya.

Memiliki bayangan pikiran yang berbeda. Saat memulai suatu tujuan, hal baru yang didapat telah memberinya gambaran baru tentang suatu kejadian. Sehingga memiliki keraguan terhadap pemikiran atau gagasannya sendiri sebelum melangkah.

Gemini termasuk Orang yang bisa melihat lawan bicaranya. Cerminan dari lawan bicaranya akan tetapi lebih sopan. Jika lawannya bersikap sopan maka Dia bisa lebih sopan dari itu. Bisa menjaga tata krama, sopan santun, dan tidak begitu ceplas ceplos. Meski begitu, Gemini bukan tipe Orang yang bisa begitu saja mengalah. Jika diserang Dia bisa melawan sesuai dengan serangannya. Jika merasa disindir, Dia bisa membalas sindiran itu lebih pedas, lebih menyakitkan, dan yang pasti lebih tepat sasaran.

Karena kecerdasaanya, Gemini sering melakukan hal atau pekerjaan yang sifatnya sementara dengan tujuan hanya ingin tahu. Sehingga banyak gemini yang melakukan banyak hal tidak sampai selesai. Jika keinginannya sudah tercapai Dia bisa berpindah pekerjaan atau melakukan hal lain yang membuatnya merasa penasaran.

Jangan memberikan tanggung jawab yang besar pada Orang Gemini. Karena pada umumnya gemini mudah berbuah pikiran. Apa yang sebelumnya dianggap baik bisa berubah dianggap buruk, begitu juga sebaliknya. Apalagi tanggung jawab tersebut diberikan disertai dengan suatu tekanan atau paksaan. Jangan memaksakan kehendak pada Orang gemini, itu penting.

Orang gemini termasuk Orang yang banyak bicara pada saat masih kecil. Dan juga suka menangis ketika usia belia dan saat Dewasa suka dengan anak kecil yang menurutnya lucu atau menggemaskan. Jika menolong, Orang gemini kadang tidak hitung-hitungan. Jika menolong Orang yang disayang kadang berlebihan dan bisa merugikan diri sendiri atau menyulitkan diri sendiri.

Hal baik pada orang gemini adalah bisa menghargai dan menghormati suatu perbedaan dalam hal apapun. Pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang langsung menghasilkan tanpa proses atau tanpa keuntungan jangka panjang.

Ciri Khusus
Sifatnya cerdas dan berjiwa bebas membuatnya begitu lincah. Saat melakukan pekerjaan Dia bisa mengerjakan pekerjaan lain meskipun pekerjaan sebelumnya belum selesai. Dia sangat terbuka dan siap menolong siapa saja yang butuh pertolongan dan Orang tersebut pantas ditolong menurutnya.

Tidak bisa tinggal diam dan suka melakukan pekerjaan banyak tanpa terlihat satu tujuan pasti. Jika dilihat Dia terkesan Orang yang sangat sibuk terhadap suatu pekerjaan.

Jika melihat Orang yang suka menolong secara berlebihan, bisa jadi Dia adalah gemini. Pertolongannya tanpa hitungan dan seakan-akan itu dilakukan untuk kepentingannya sendiri. Lucunya seperti yang sudah dijelaskan, Dia kadang rugi banyak karena menolong orang lain.

Jika sedang melakukan pembicaraan, Dia kesannya ingin sekali menguasai pembicaraan itu. Dia didengarkan dan jarang memberikan kesempatan Orang lain untuk menguasai pembicaraan.

Kesuksesan
1. Gemini yang lahir pada pagi hari, terhitung tidak begitu mulus. Rejekinya pasang surut. Namun jika terus berjuang dengan gigih, mulai usia 35 akan mengalami perubahan. Kesuksesan ada didepan mata dan itu bisa merubah hidupnya. Pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang langsung memberi hasil, sehingga Dia tidak akan bosan karena sudah langsung bisa menikmati hasil dari pekerjaannya.

2. Gemini yang lahir pada siang hari memiliki tingkat kesuksesan yang cukup bagus. Dengan perjuangan keras untuk masalah keuangan tidak begitu sulit baginya. Pada usia 30 Dia mulai bisa jadi Orang yang memiliki pendirian tetap. Secara perlahan Dia akan belajar untuk berubah dan dalam proses tersebut Dia telah membuang banyak kesempatan. Dan saat usia 40 Dia akan mengalami peningkatan yang pesat dalam kehidupannya.

3. Gemini yang lahir pada malam hari memiliki nasib yang sangat bagus. Dia lebih bisa punya pendirian dari pada yang lahir pagi hari atau siang hari. Keraguan terhadap suatu hal memang ada tapi lebih sedikit. Dengan ini Dia bisa mendapatkan tingkat kesuksesan yang lebih tinggi.

Asmara
Urusan asmara, Dia bisa mencintai pasangannya melebihi rasa cinta terhadap diri sendiri. Sadar dan bertanggung jawab dengan tugasnya sebagai pasangan. Dia lebih mengedepankan perasaan daripada logika.

Untuk urusan keputusan, Dia lebih menyerahkan hal itu pada pasangannya. Sehingga pasangannya harus mengerti posisinya dengan baik. Selain itu, Dia butuh pasangan yang bisa dijadikan tiang ketika Dia mengalami keraguan. Jadi tingkat kebahagiaan Dia tergantung dari sifat dan sikap pasangannya.

Aku ngak banyak bacot, just want say thanks dan don't forget vote.

Bye
Litchoco

ByeLitchoco

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Blood Type and ZodiakWhere stories live. Discover now