19. Zodiak Taurus (Watak Dan Ramalan Masa Depan)

3.5K 103 10
                                    

Sifat Umum
Taurus adalah Orang yang termasuk sabar, telaten, dan juga pintar dalam menyesuaikan diri. Akan tetapi meskipun sabar, jika sudah marah bisa sangat marah dan mengamuk seperti banteng. Jadi jangan macam-macam apalagi mencari masalah dengan Orang Taurus. Termasuk Orang yang bisa berhemat, akan tetapi jika memiliki keinginan atau tujuan, bisa mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Taurus merupakan Orang kuat yang tahan uji. Masalah sebesar apapun bisa dihadapi dengan kelembutan dan sikap lunak. Sehingga tidak sedikit Orang Taurus yang sukses dan menonjol bahkan banyak yang terkenal. Hal ini karena taurus lunak dalam menghadapi setiap masalah. Pandai mencari solusi terbaik sehingga Kita bisa meniru dan tidak mengutamakan kekerasan atau emosi sesaat ketika ada masalah.

Dalam memperjuangkan kepentingan umum, sangat bijaksana dalam mengambil keputusan. Sikapnya yang lunak membuat urusannya bisa mendapatkan hasil terbaik bagi semua pihak. Sehingga dalam lingkungan masyarakat, Taurus banyak disukai dan pendapatnya tidak jarang yang mudah diterima Orang lain.

Dalam masalah penampilan luar, taurus terlihat kalem dan juga tenang. Terutama ketika menghadapi masalah yang berbahaya sekalipun. Masalah berat bahkan berbahaya akan dilalui dengan penuh ketelitian dan terkesan tidak dikejar waktu. Seolah itu adalah hal yang mudah baginya.

Orang taurus memiliki kemampuan bahkan kesanggupan melebihi keinginan atau cita-citanya. Jadi jika punya keinginan yang sangat besar atau sangat sulit diwujudkan, kemungkinan besar Dia akan berhasil.

Ciri Khusus

Termasuk golongan pendiam namun hatinya keras tidak suka diperintah dan tidak boleh dididik dengan penuh kekerasan. Suka menolong tapi tidak begitu suka mencampuri urusan Orang lain yang seharusnya tidak perlu melibatkan dirinya. Suka dan sayang terhadap keluarga namun kadang bersikap aneh seperti berdiam diri, merenung, melamun, atau sejenisnya.

Ciri khusus lainnya adalah jika ada Orang khusus yang suka dandan, jika saat dandan betah lama-lama dalam menata diri atau berias, kemungkinan Dia adalah taurus. Yang berbahaya dari Orang taurus adalah ketika Dia tersakiti, terpojok, atau bahkan cintanya yang terus disia-siakan, dan posisinya sudah benar-benar terpojok. Jika begitu Dia bisa memutuskan untuk benar-benar pergi dan memutuskan hubungan bahkan sangat tidak ingin lagi melihat atau berhubungan dengan pasangannya lagi. Jadi jangan sampai Dia pergi karena itu besar kemungkinan kepergiannya dari hidup Kamu untuk selamanya.

Masa Depan
1. Masa depannya cerah jika lahir pada pagi hari, setiap melakukan usaha bisa sukses. Ini didasari oleh sifatnya yang ulet, telaten, dan pertimbangannya tidak diragukan. Pada usia 30 tahun lebih kesuksesannya akan semakin terlihat. Pekerjaan yang cocok adalah bidang Industri, Dokter, Wartawan, pedagang (khususnya yang berkaitan dengan makanan ringan manis), atau pekerjaan apapun yang berkaitan dengan seni (pelukis, artis, penyanyi, dsb)

2. Taurus yang lahir pada siang hari sepertinya perlu bersabar. Karena kesuksesan tidak begitu terlihat. Setiap menjalani usaha atau pekerjaan banyak cobaan dan godaan. Untuk itu hati-hati dan banyak menabung untuk hari tua. Selain itu harus lebih telaten dan penuh pertimbangan jika ingin memulai suatu pekerjaan. Jangan memilih yang memiliki resiko buruk terlalu besar. Dan yang pasti hindari godaan atau cobaan yang ada, jangan sampai terjebak. Pada usia tua, Taurus yang lahir pada siang hari terhitung lumayan saja. Akan tetapi bisa saja mengalami masa tua yang menderita dalam masalah keuangan jika salah langkah ketika usia muda. Saran saja, hindari hal-hal yang bisa menghancurkan masa depan.

3. Yang lahir pada malam hari biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa bahkan terkesan tidak terlalu menonjol. Sehingga tidak sedikit yang memiliki sifat malas. Jika sifat malasnya sering kambuh dalam beberapa keadaan membuat Dia sering berada dalam kondisi kesulitan keuangan.


Yosh, malam ini aku up yg Taurus nih! jangan lupa vote ya!! Ngak banyak bacot kok!

Anyeong mina !

Blood Type and ZodiakWhere stories live. Discover now