37. Pasangan Ideal Golongan Darah O

2.8K 115 0
                                    

Ciri-Ciri Terbaik: Optimistis, Percaya Diri, Berkemauan Keras, Intuitif, Dapat menentukan nasib sendiri, Realistis, Bagus mengembangkan konsep ekonomis, Seorang Romantis, Tidak kenal lelah mencari pendapatan untuk hidup, Ambisius, Seorang Pemimpin yang dihormati dan sering memupuk junior-juniornya, dan Setia.

Ciri-Ciri Terburuk: Dingin, Peragu, Tidak Dapat Diramalkan, "Gila Kerja", Bermimpi cepat kaya tapi, sebenarnya mengambil pendekatan sama terus-menerus, Terlalu Waspada, Mengabaikan hal-hal sepele malah mengambil perspektif yang lebih luas, dan Meski setia akan timbul keinginan kuat untuk memonopoli.

Sebagai kekasih, O merupakan pasangan yang murah hati dan suka berkelakar. Mereka akan melimpahkan perhatian dan kasih sayang kepada pasangannya dan mengharapkan tidak perlu balasan sebagai gantinya. Namun, bila berpikir kalian menyimpang, O tidak akan ragu-ragu mengecek telepon seluler bahkan ketika kalian pergi ke kamar mandi!

Hubungan ketertarikan O dengan masing-masing golongan darah
: O => A: O selalu ingin mengambil peran pemimpin untuk A. Mereka kombinasi bagus sebagai pasangan.
O => B: Mereka bisa bebas berbicara dan terbuka serta memiliki sebuah hubungan yang nyaman. Namun, sikap B yang terkadang berubah-ubah dapat membuat O bingung.
O => AB: Pemikiran mereka cocok. Namun, bila berada di "arena" sama, mereka akan bersaing kuat.
O => O: Pada dasarnya mereka tidak paham satu sama lain dan mudah merasa terasingkan karenanya. Ada baiknya tidak terlalu dekat bersama-sama. O cukup mudah menjalin hubungan dengan semua golongan darah.

Namun, golongan darah paling cocok untuk O adalah A. O dan A sama-sama memiliki kehebatan etika kerja dan O secara khusus bersedia mengambil kendali dari pasangannya yang akan memperingan ketegangan dan stres dari A.

Sekian dari saya... terima kasih.

Makasih yang udah mampir

Blood Type and ZodiakWhere stories live. Discover now