13. Zodiak Scorpio (Sifat Dasar Dan Kesuksesan)

5.2K 125 39
                                    


Scorpio merupakan Orang yang memiliki semangat dalam menempuh suatu tujuan atau cita-cita. Dalam memperjuangkan sesuatu selalu memiliki cara tersendiri yang kadang tidak begitu banyak dilakukan Orang lain. Jika Scorpio baik pada seseorang, maka Dia akan jadi Orang yang benar-benar baik. Sebaliknya, jika jahat pada seseorang maka Dia adalah Orang yang benar-benar jahat. Dan semua itu terjadi dari cerminan Orang terkait. Jika Orang lain baik maka Dia bisa bersikap benar-benar baik dan begitu juga sebaliknya.

Scorpio merupakan Orang yang suka dengan kesan. Apapun bisa dilakukan untuk membuat Orang lain mempunyai kesan terhadapnya sesuai yang diinginkan. Dalam bertindak, Scorpio tidak banyak kata tetapi bukti nyata. Dia tidak begitu suka memamerkan hasil yang dibuatnya. Yang ada dalam pikirannya, biarkan Orang lain sendiri yang melihatnya tanpa Dia harus bercerita banyak.

Jika terus dilatih, scorpio adalah Orang yang bisa mengendalikan perasaannya sendiri. Jika memutuskan mencintai seseorang, maka Dia bisa mencintai Orang tersebut dengan proses tertentu. Dan jika perasaannya sedang sedih, Dia bisa menciptakan perasaan bahagia sesuai keinginannya.

Zodiak scorpio memiliki karakter yang tidak mudah ditebak. Dia bisa menunjukkan kesan lain pada lingkungan yang tidak sesuai dengan cara berpikirnya. Orang lain tidak akan mudah menebak apa yang ada dalam pikirannya. Yang ada, Orang lain hanya menebak sesuai Orang pada umumnya. Padahal, sering sekali cara berpikir Scorpio sangat berbeda dari Orang lain.

Scorpio suka berdiam diri dan Diam, akan tetapi hal itu bukan berarti Dia adalah pendiam, semua tergantung keadaan. Scorpio bisa menjadi penasihat yang handal. Setiap kata sederhananya memiliki arti yang sangat besar.

Yang hebat dari Scorpio adalah memiliki bakat terpendam dan itu bisa menjadikannya Orang hebat jika diterapkan pada jalan yang tepat. Dan tentunya, Scorpio mudah sekali menerima hal baru dan itu cepat sekali terserap pada otaknya, dengan catatan hal itu Dia sukai.

Dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, selama bisa dikerjakan dengan cara yang tidak umum dan berbeda dari kebanyakan Orang, scorpio akan tetap meyakini bahwa hal itu benar. Intinya bukan masalah caranya yang tepat dan sesuai yang sudah ada tapi yang paling penting adalah hasilnya sama atau lebih baik.

Scorpio merupakan Orang yang kuat dalam menghadapi kehidupan. Meskipun pada beberapa keadaan merasa lemah, tapi sebenarnya scorpio bisa mengatasi keadaan dirinya meskipun sangat buruk. Tidak mudah menyerah dan selalu melihat sisi positif dalam setiap keadaan.

Paling tidak suka dengan keluhan berlebihan dari Orang lain terutama pasangannya. Dan jika menjalin hubungan, keinginan terbesarnya adalah menguasai pasangan. Dia akan berusaha membuat pasangannya mencintai Dia dengan cara yang diyakini tepat baginya.

Bagi Orang lain yang baru pertama melihat Orang scorpio, akan berpikir jauh berbeda tentang pribadinya, tapi setelah mengenal dekat maka akan bisa terlihat pola pikirnya yang sebenarnya.

Dalam masalah pekerjaan Dia jarang bersikap malas jika itu memberikan keuntungan besar baginya. Bahkan Dia bisa memberikan hasil yang lebih dari seharusnya jika dirasa balasannya bisa membuatnya puas.

Jika sedang marah, Scorpio termasuk Orang yang nekat dan memiliki kemungkinan melakukan hal-hal yang sangat merugikan. Jadi hati-hati dan hindari masalah yang bisa membuatnya emosi berlebihan.

Tingkat kesuksesan
1. Orang scorpio yang lahir pada pagi hari memiliki banyak kesempatan menjadi Orang sukses. Dia pintar dalam melihat keadaan sekitar yang bisa memberikan keuntungan baginya. Pekerjaan yang dia tekuni dengan sungguh-sungguh bisa membuatnya mendapat kejayaan yang tidak terduga dan itu lebih dari dugaan sebelumnya. Akan tetapi, sifat malas yang sering ada perlu dihilangkan untuk mencapai kejayaan tersebut.

2. Zodiak scorpio yang lahir pada siang hari akan menemukan tingkat kesuksesan tertinggi jika memanfaatkan dan terus mengasah bakat terpendamnya. Dan tentunya bisa dan tepat dalam memilih jalan. Tidak menggunakan bakat terpendam tersebut secara sembarangan dimana hal itu tidak memberikan keuntungan sama sekali baginya.

3. yang lahir pada malam hari sangat cocok dan bisa mencapai tingkat kesuksesan tertinggi jika memilih berdiri sendiri sebagai penyedia, pedagang, atau apa saja yang berhubungan dengan barang atau jasa. Setiap mencoba dan gagal akan memberikan pengetahuan baru baginya dan itu akan menuntunnya pada jalan kesuksesan. Setelah menemukan jalan kesuksesan yang terakhir, Dia sudah memiliki pengalaman dari kegagalan yang sudah berlalu.

yep! sekian terima kasih.

Kembali lagi dengan Choco. ada 1 anime yang zodiaknya Scorpio ni!

Subaru Sakamaki in Diabolik Lovers, dy ini masuk bias ke 6 dari Sakamaki Brothers

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Subaru Sakamaki in Diabolik Lovers, dy ini masuk bias ke 6 dari Sakamaki Brothers.
Yang nonton Diabolik Lovers pasti tau, dy ini penghancur, dy sempet ngehancurin hpnya si Yui. Klo Subaru dan Tomori Nao berkelai itu gimana ya??

Blood Type and ZodiakWhere stories live. Discover now