PART 21

8.9K 544 37
                                    

Happy reading...
Hope u like it ❤

🍁🍁

Kristina memasukkan barang-barangnya ke dalam koper begitu pula dengan Malfoy di kamar sebelah. Mereka akan terbang ke Madrid malam ini juga, sesuai permintaan Kristina.

Kristina berulang kali mencoba memantapkan hatinya. Dia harus pergi dari kehidupan Maxim karena dia tahu Maxim sama sekali tidak menginginkannya.

Berulang kali Kristina mengeluarkah desahan nafas yang berat, tidak ingin rasanya dia meninggalkan semua ini, tapi dia harus. Keadaan yang memaksanya begini.

Malfoy mengetuk pintu kamar kemudian masuk ke dalam. Kristina sudah siap dengan sebuah koper dan tas selempang mini.

"Biar aku yang membawa kopermu, okay?" Malfoy mengambil alih koper Kristina. Kristina hanya terdiam. Malfoy memberi Kristina waktu untuk menghabiskan waktu di kamar Maxim sebelum mereka benar-benar pergi dari Amerika. Malfoy keluar kamar sambil menggeret koper Kristina.

Kristina tersenyum getir, dia mengambil sebuah amplop berwarna biru dengan gambar bayi di pojok kanan atasnya, kemudian meletakkannya di atas bantal.

Kristina mengelus perutnya, "Jika memang ditakdirkan, kelak kita akan bertemu dad lagi."

Malfoy membuka pintu kamar, "Kris, kita harus segera berangkat!"

Malfoy menggunakan helikopter pribadi miliknya untuk terbang ke Madrid.

Kristina mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar Maxim sejenak, kemudian melangkahkan kakinya keluar kamar untuk segera berangkat ke bandara.

Tidak butuh waktu lama untuk mereka sampai ke bandara, Malfoy menggandeng tangan Kristina bermaksud untuk menguatkannya. Dia tidak ingin melihat Kristina menangis lagi. Mereka masuk ke helikopter beberapa menit kemudian helikopter take off.

Sejak helikopter lepas landas, Kristina hanya memandang ke luar jendela tanpa mempedulikan Malfoy yang duduk di sampingnya.

Sesekali tangannya mengelus perutnya kemudian Kristina menghela nafas. Malfoy sampai hafal dengan kebiasaan baru Kristina itu, dia menghitungnya, setiap 5 menit sekali Kristina pasti akan melakukannya.

"Kau tidak lapar?" tanya Malfoy. Kristina hanya menggeleng.

"Kau mengantuk?" Kali ini Kristina tidak menggeleng tapi menoleh kemudian mengangguk. Malfoy membawa tubuh Kristina untuk berbaring dan menjadikan pahanya sebagai bantal untuk Kristina.

Malfoy mengelus rambut Kristina dengan lembut dan dengan tempo yang lambat, tak lama kemudian Kristina tertidur. Malfoy pun ikut memejamkan matanya untuk merajut mimpi.

🍍🍍🍍

Butuh waktu kurang lebih 7 jam perjalanan dari New York ke Madrid. Kristina dan Malfoy telah sampai di Madrid 2 jam yang lalu. Malfoy membawa Kristina ke apartemennya. Dia menjamin Maxim tidak akan tahu kalau Kristina berada di sana karena apartemen itu bukan atas nama Malfoy. Dia membelinya melalui perantara temannya.

Malfoy membantu Kristina menata pakaiannya ke dalam almari.

"Kau tidak boleh terlalu lelah, ingat itu!" Malfoy memperingatkan Kristina agar selalu menjaga kesehatannya.

"Apa kau yakin ini akan berhasil? Maksudku, Maxim tidak akan menemukanku? Emm, tapi mustahil kalau dia mencariku." Kristina tersenyum kecut.

"Ayolah Kris, kau tidak boleh terus bersedih. Aku akan membawamu jalan-jalan berkeliling Madrid kalau kau mau. Asal jangan bersedih lagi." Malfoy mencubit kedua pipi Kristina.

My Naughty Billionaire ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang