PART 01

22K 792 4
                                    

🖤🖤🖤

Author POV

Hidup sebagai model papan atas di New York menjadikan Kristina dipandang sebagai salah satu wanita paling famous di Amerika.

Mulai dari pakaian, gaya hidup, semua serba glamor dan mewah.
Sosoknya yang lembut, murah senyum serta fisiknya yang cantik dan termasuk sexy mampu membuat wanita maupun pria menatapnya iri dan tergoda, meskipun usianya baru 19 tahun.

Meskipun kedua orang tuanya telah tiada, sosok Allan mampu membuat dia menjadi Kristina yang dulu. Yang selalu ceria, mampu menghadapi berbagai masalah, pantang menyerah.

Kristina sangat mencintai Allan. Dia menganggap Allan bukan hanya sebagai kekasih tapi juga sebagai teman, sahabat, dan keluarga.

Sifat Allan yang baik, perhatian dan selalu memanjakan Kristina membuat Kristina semakin jatuh ke dalam pesona Allan.

Sore ini, Kristina akan menjalani sesi pemotretan untuk majalah ALEA, majalah fashion yang paling populer di Amerika. Kristina segera bersiap-siap karena sebentar lagi Allan akan menjemputnya.

🍍🍍🍍

Allan duduk di sofa yang berada di ruangan yang sama dengan tempat pemotretan Kristina.

Allan menatap kekasihnya yang tengah berpose itu dengan tatapan 'lapar'.

Bagaimana tidak, Kristina hanya menggunakan mini dress hitam serta high heels berwarna senada.

Kristina berjalan menghampiri Allan lalu duduk di sampingnya.

"Pemotretanmu sudah selesai, Kris?" Allan menarik Kristina untuk menyandarkan kepalanya ke dada bidang Allan.

"Sudah, setelah ini aku akan ganti pakaian dan kita bisa pulang." Kristina menatap Allan sembari tersenyum manis. Allan lantas mengecup sekilas bibir merah Kristina.

Kristina segera menarik dirinya dan menatap Allan kesal.

"Jangan mencium sembarangan Allan! Disini banyak orang, aku malu." Kristina memukul lembut dada Allan. Allan hanya terkekeh pelan.

"Setelah ganti baju, aku akan mengajakmu makan malam sayang. Cepat ganti bajumu!" Allan mencubit pipi Kristina gemas. Kristina mendengus pelan lalu segera bangkit dan menuju ruang ganti.

20 menit kemudian..

Kristina mengenakan mini dress bunga-bunga berwarna dasar putih. Sangat manis dan pas ditubuh Kristina.

Allan menghampiri Kristina dan memeluk pinggang Kristina posesif.

Allan mendekatkan bibirnya ke telinga Kristina, "Apa semua wanita membutuhkan waktu selama itu hanya untuk berganti pakaian?"

Kristina mencubit pinggang Allan dan menatapnya tajam. Allan meringis kemudian terkekeh.

"Ayo! kita harus segera makan malam, aku tidak mau kau kelaparan." Allan menarik pinggang Kristina lembut untuk segera keluar dari ruang pemotretan dan menuju ke sebuah Restoran untuk mengisi perut mereka.

🍍🍍🍍

Los Angeles, Amerika.

Seorang pria tampan, pemilik dari CARRINGTON COMPANY tengah duduk di kursi kebesarannya, dia terlihat sibuk menerima telfon dari seseorang.

My Naughty Billionaire ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang