(12) Hacking

3.7K 346 4
                                    


Vote dan komen diutamakan

-----------------------------------------------------------

Taehyung dan Yoora sedang bermalas-malasan di depan layar TV. Pasalnya, mereka sedang libur. Yoora berbaring diatas paha empuk Taehyung sedangkan Taehyung duduk diatas sofa.

Walaupun mereka sedang bersama, mereka sibuk dengan pikiran masing-masing. Taehyung sibuk dengan ponselnya dan Yoora sibuk dengan pikirannya.

Yoora POV

Hari ini adalah hari yang tepat untuk bermalas-malasan. Taehyung yang tadinya ada janji di luar aku paksa untuk tetap dirumah, apalagi kalau bukan kemauan si jabang bayi ang ada dalam perutku yang ingin bersama appa-nya sepanjang hari.

By the way, sampai saat ini Taehyung belum tau kalau aku mengandung anaknya, aku belum menemukan waktu yang tepat untuk memberitahunya.

Walaupun bersama, kami sibuk dengan pikiran masing-masing. Dan aku sendiri sedang memikirkan mengenai saran Yoongi tempo hari tentang meretas ponsel Taehyung.

Meretas.

Sebenarnya sarannya boleh juga,tapi aku tidak yakin berhasil walaupun sebelum-sebelumnya setiap aku meretas atau meng-hack tak pernah gagal.

Aku bangkit dari posisiku karena sepertinya aku akan melakukan saran Yoongi itu, "Tae aku pinjam ruang kerjamu ya? Aku harus mengerjakan sesuatu."

Taehyung berdehem mengisyaratkan kata 'iya'.

***


Aku mulai mengotak-atik laptopku. Pertama-tama, aku membuat malware yang nantinya akan ku injeksikan kedalam ponsel Taehyung melalui sebuah link/file yang sekiranya akan dibukanya.

Karena aku sudah lama tidak melakukan kegiatan hacking, proses pembuatan malware ini agak sedikit lama. Setelah itu aku sisipkan malware virus yang kuprogram kedalam sebuah video yang nantinya akan di buka Taehyung tanpa curiga, apalagi kalau bukan video favorit para kaum adam.

Sebenarnya ada cara lain untuk meretas selain melalui malware namanya phising, tapi aku tetap saja aku lebih suka pakai malware karena tingkat keberhasilannya hampir 100% tidak seperti phising, walaupun begitu, kedua teknik ini masih bagian backdoor.

Aku mengirimkan hasil kerjaanku ke ponsel Taehyung dalam bentuk link. Butuh waktu kurang lebih 1 jam untuk melakukan ini, dan ini sudah merupakan waktu yang cepat.

Tak butuh waktu lama, Taehyung meng-klik hasil kerjaanku itu, aku mengetahuinya karena kulihat dari layar laptopku virus yang kuprogram telah menyebar rata di ponsel Taehyung.

Dengan sigap aku langsung mengetikkan kode-kode program untuk menduplikasikan isi ponsel Taehyung. Tinggal sebentar lagi prosesnya berhasil dan selesai, tapi tiba-tiba...

Author POV

Cklek...

Taehyung membuka pintu ruangan yang Yoora tempati ini. Yoora  terperanjat kaget dan refleks membanting layar laptop untuk menutupnya karena khawatir Taehyung melihat isi layar laptopnya.

"Shiteu!" umpat Yoora.

Taehyung berjalan menghampiri Yoora yang duduk mematung tanpa bicara. Matanya tertuju ke arah Yoora seakan menelanjanginya dengan tatapan nafsu ingin menerkam, ia menjilat bibirnya seperti serigala yang kelaparan.

Sial!

Yoora sedikit menyesal karena menyelipkan virus itu di video dewasa. Dan sekarang ia harus menanggung akibatnya.

***

Yoora bejalan ke arah kamar mandi dengan keadaan tubuh yang polos, dan Taehyung terduduk dikursi dalam keadaan yang sama sambil memandangi ke arah lantai, tepatnya ke arah laptop Yoora yang tergeletak manis di lantai.

"Sial, aku akan mati hari ini!"

***

Yoora kembali ke ruangan tadi dengan keadaan masih dengan tubuh yang polos. Tapi ia baru menyadari sesuatu, laptopnya tergeletak diatas lantai. Matanya menatap tajam ke arah Taehyung yang kini gelagapan.

"KIM TAEHYUNG! KAU APAKAN LAPTOPKU?! KENAPA BISA BEGITU?"

"Yoora-ah maafkan aku, aku tidak sengaja. Nanti aku ganti, arraseo?"

"Tidak usah!" Respon Yoora ketus sambil memungut bajunya yang berserakan dilantai.

***

"Bagaimana? Berhasil?" tanya Yoongi.

"Hampir, tapi Taehyung menggagalkan semuanya. Bahkan laptopku harus ku 'rumah sakit-kan', menyebalkan," jawab Yoora sebal.

Yoongi hanya tertawa dengan respon sahabatnya yang menurutnya lucu ini.

"Aisshh ... kenapa kau tetawa!? Tidak ada yang lucu!".

"Ada kok, menurutku orang didepanku sangat lucu hingga membuatku tertawa."

Yoora memutar bola matanya dengan malas, "Terserah kau saja ya, Min Yoongi-ssi."

Yoongi mengacak rambut Yoora gemas dan melanjutkan pekerjaannya kembali.



***

"Yoon, aku ngidam."

Yoongi menoleh, "Kau mau apa?"

"Aku ingin makan tteokbboki."

"Ya sudah, ayo pergi! Kasihan calon keponakanku sudah kelaparan."

"Tapi kan ini masih jam kerja."

Yoongi melirik ke arah jam tangannya, "Tapi 5 menit lagi juga istirahat."

"Ya sudah ayo!" Yoora menarik lengan Yoongi dengan semangat menuju keluar kantor. Tanpa sadar, Yoongi mengulum senyum tipis yang tulus karena perlakuan kecil Yoora.










Tbc.

************************************

So, yang merasa chapternya ga lengkap tolong follow dulu, terus hapus dari library kalian, terus add lagi, terus log out akun wp kalian, terus log in lagi

Ribet emang, tapi gatau kenapa wp emang kek gini :)

Happy reading 친구💓

[kth] Married To My BestfriendWhere stories live. Discover now