Chapter 4 - Back to School and Let the Drama Begin

2.7K 140 0
                                    

           

Akhirnya hari itu datang. Pagi-pagi sekali Gio mengirmiku chat whats app, isinya aku disuruh ke Citos, di sana kita bakal berangkat bareng ke sekolah. Rasanya aku pingin sakit aja lalu gak masuk sekolah ketimbang harus ke sekolah dengan status sebagai pacarnya. Selama seminggu ini aku tidak menyalakan paket data, aku menyibukan diri saja dengan membuka youtube dan situs-situs streaming lainnya. Baru tadi pagi aku dapet SMS dari Gio untuk menyalakan paket dataku, dia tahu saja ya!

            Kakiku lemas begitu mobil Gio berhenti di depanku. Ya ampun, ini benar-benar kenyataan ya. Sial banget sih aku ini.

            Begitu aku masuk Gio langsung tersenyum manis padaku, "Pagi sayang"

            "He?" aku keheranan.

            "Harus terbiasa!" katanya ketus lagi.

            Aku tersenyum sok manis, "Pagi juga sayangggg" balasku. Wah, aku baru ngeh kalau Gio jadi beda banget. "Cieeeee sekalian tanning ya lo di Bali?"

            "Bukan urusan lo" katanya ketus.

            Aku membuang nafas kesal. Gak tahu kenapa aku lebih suka melihat Gio pakai seragam, kelihatan lebih fresh. Apalagi sekarang kulitnya gak seputih waktu aku ketemu dengannya, jadi aku gak bakal minder nanti. Kini perhatianku tertuju pada jalan, semakin dekat dengan sekolah, jantungku semakin berdegup kencang. Tanganku jadi dingin,sedingin es. Jantungku hampir copot ketika ponselku bergetar di kantung seragam. Ada telfon masuk,mati aku,dari Dimas.

            "Kenapa gak diangkat?" tanya Gio.

            Aku tersenyum licik, "Bukan urusan lo!" aku seneng banget akhirnya bisa membalas kata-katanya. Tapi ekspresinya tetap datar aja tuh, bikin aku tambah bête. Dimas menelfonku lagi lalu aku memutuskan untuk mengangkatnya, "Kenapa,Dim?"

            "Kamu dimana?"

            Lebay sih, tapi aku pingin nangis saat mendengar suaranya. Aku kangen banget. "Udah deket sekolah kok"

            "Oh gitu. Kamu kemana aja sih seminggu ini? Kok ngilang tiba-tiba?" Dimas diam, sedangkan aku udah gak bisa menahan air mataku lagi. Dimas menghela nafas, "Terus sabtu yang lalu kamu kemana?Aku nungguin kamu..."

            Tiba-tiba saja Gio merampas ponselku. "Nanti aja ngomongnya di sekolah" lalu dia mematikan telfonku dengannya. "Udah kalo dia nelfon lagi, gak usah diangkat"

            Kali ini giliran Gio yang menerima telfon, "Woi, Gibang...Udah deket nih gue...Yoi...Dimana...Oh yang deket parkiran ya...Sama cewek gue,Bang...Anak situ juga kok...Hah...Bukan...Ntarlah lo lihat sendiri aja...Hahaha yoi...Oke bro"

            "Itu Gibang?"

            Gio mengangguk, "Lo kenal?"

            "Iyalah, orang waktu kelas satu gue sekelas sama dia. Aduh gimana nih,Yo. Kita lupa banget gimana cara bilangnya gue bisa kenal sama elo. Anak-anak juga tahunya tuh gue lagi deket sama Dimas,tinggal tunggu di tembak doang!"

            "Udah bilang aja kita temen kecil, terus liburan kemaren kita jadi deket lagi."

            "Gila ya lo ah. Setiap anak-anak ngomongin elo, gue selalu bilang enggak kenal sama elo. Gimana cara?"

            "Ya bilang apa kek, bukan urusan gue. Elo itu yang ngatur!" serunya ketus. Kemudian dia memarkir di depan kumpulnya anak-anak kelas sebalas. Aduh,aku mati banget.

            "WEI GIO!!!" aku yakin banget itu suaranya si Gibang yang nyaring banget, disusul dengan kehebohan dari yang lainnya. Aduh aku bener-bener gak tahu harus ngapain,aku cuma bisa merunduk.

Pacar Lima Belas Juta (END)On viuen les histories. Descobreix ara