Ha (5)

8.7K 411 29
                                    

Yang diatas sebagai poey dan sena.
Nama aslinya kah ming. Dia terlahir cewe tapi ganteng banget bodynya bikin gua iri 😂
Cus aja dah yu..

***

Ini sudah memasuki masa ujian tengah semester. Seperti biasa. Semua murid tentu saja tidak belajar mereka berpikir sekolah ini swasta. Dengan bayaran yang lancar semua akan baik baik saja. Tapi tidak dengan beberapa murid yang memang serius dalam belajar. Termasuk ellen.

"Semuanya tolong dengerin gue" ucap pandu. Semua murid dikelas berkumpul di jam pulang setelah selesai ujian.

"Gua baru dapet info kalo MID semester ini. Olahraga ngambil nilai berenang. Besok pagi kumpul di palm bay. Jam 9 semua harus udah datang. Sekian" jelas pandu.

"Pandu, boleh pake bikini kan ndu hahaha?" Ucap cindy.

"Ya terserah lo deh. Mau pake baju duyung juga gapapa tapi atasannya jangan pake apa apa haha" jawab pandu. Semua murid tertawa. Semua ricuh kegirangan. Berenang memang ajang yang pas untuk para lelaki melihat pemandangan siswi siswi cantik yang mengenakan baju renang sexy. Sementara yang para siswi senang karna bisa unjuk body yang mereka punya.

"Duh. Gue ga bisa berenang. Pasti bakal jelek nilai gue kaya yang udah udah. Trus gue pake baju apa besok. Pake baju renang pasti bakal pada ketawain gue ray. Palingan kaya biasanya gue pake kaos sama celana pendek?" Keluh ellen pada araya. Araya terdiam. Bukan karena ia tidak bisa berenang. Tapi ia juga bingung pake baju ap. Tidak mungkin dia telanjang.

"Mmm lo ga bisa berenang? Kemarin kemarin gimana?" Ucap araya.

"Ya gue jalan sambil lompat lompat di dalam air"jawab ellen dengan polos.

"Mau gue ajarin?" Araya menawarkan. Ellen terdiam.

"Mau yah. Kalo lo besok tenggelem gimana?" Tambah araya lagi. Ellen mengangguk setelah beberapa waktu terdiam.

"Masalah baju lo tenang aja. Nanti gue siapin" ucap araya.

"Serius? Tapi jangan yang sexy ya?" Ucap ellen. Araya mengangguk. Araya langsung mengajak ellen ke apartemen nya. Karena disanalah mereka akan memulai pelajaran renang singkat.

Araya merangkul ellen menuju parkiran. Pertemanan mereka semakin dekat. Dan membuat para kaum hawa di sekolah semakin iri bahkan yang sudah punya pacar sekalipun. Tak segan segan araya senantiasa membukakan pintu mobil untuk ellen. Araya memperlakukan ellen sebagaimana seorang putri ningrat yang terhormat. Meskipun penampilannya masih seperti saat araya kenal dengan ellen. Sikap ellen pun menjadi semakin lembut dan feminim. Entah sejak kapan ia mulai mengenakan lip tint saat bersekolah sampai ia diejek cindy CS. Perkenalan aray dan ellen sudah dua bulan. Dan itu waktu yang singkat. Meskipun begitu, mereka semakin dekat. Dan araya berubah menjadi sedikit terbuka dan mau berteman. Ia seperti itu dengan tujuan membuka pintu pertemanan untuk ellen pada yang lain juga. Dan beruntungnya, sifat araya tidak memilih teman dari fisik maupun materi sehingga teman temannya yang nerd maupun yang biasa saja bisa bersosialisasi dengannya.

Setelah sampai dikolam renang mereka tidak langsung berenang tapi araya mengajak ellen untuk makan siang terlebih dahulu sebelum berenang. Setelah seporsi nasi goreng masing masing dari mereka cukup mengganjal perut, araya bergegas mengganti baju tidak dengan ellen.

"Llen? Lo mau berenang pake seragam?" Tanya araya.

"Gue ngga bawa baju ganti ray" jawab ellen lirih.

"Gue juga ngga. Tapi lo pake baju kaos kan" ucap araya.

"Iya sih. Tapi kan lo cowok araya."

Uhhukk. Araya yang sedang asik minum langsung keselek. Ia lupa bahwa ellen tidak mengetahui identitasnya kalau dia masih seorang wanita sama seperti ellen. Ellen melirik araya kebingungan.

Araya 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang