49;Akhirnya..

16.8K 2.1K 413
                                    

Chanyeol's POV.

Akhirnya!

Akhirnya woy!

Akhirnya hari yang gue tunggu-tunggu tiba juga!

Hari dimana gue mempersunting si gadis cinta pertama gue, ciuman pertama gue, pelukan pertama gue, dan semua hal lain yang gue lakukan pertama kali bareng cewek.

Gue belum pernah ya cerita kalau cewek yang pertama kali gue kenal adalah Cherry?

Semasa SMP dulu gue itu ansos, rencananya pas gue masuk SMA gue tetep pengen jadi ansos karna gue capek dimanfaatin sama temen yang bangsat banget, yang suka porotin temen sendiri apalagi tukang bully. Tau kan? Hhh.

Tapi rencana tinggal lah rencana, setelah melihat Cherry yang waktu itu jadi partner ketua kelompok kelas, gue penasaran sama dia yang sok jual mahal ke gue.

Kalau cewek lain nempel-nempel ke gue, dia enggak, dia beda.

Mulai dari hari itu gue mulai mendekati Cherry dengan alasan informasi update dari para panitia OSIS, sampe-sampe gue mohon-mohon ke kak Kyungsoo untuk ngasih nomer hpnya biar bisa modus ke Cherry haha.

Dan yang kalian perlu tau!

My first hug was stolen by her! Cherry!

Yap!

Dia yang mengambil pelukan pertama gue. Waktu itu kita pulangnya sekitaran jam 6 sore dan udah gelap banget. Gue ngikutin Cherry yang lagi nurunin tangga dengan keadaan gelap gulita.

Di saat itu juga gue denger sesuatu jatuh yang berisik banget, ternyata bikin Cherry kaget dan langsung meluk gue.

Itu awkward banget! Dan saat itu pula gue ngerasain jantung gue berdetak gak kayak biasanya, perasaan yang gak pernah gue rasain.

Seumur-umur gue gak pernah dipeluk oleh cewek. Seriously.

Mama mah gak usah dihitung, udah tua.

Nah mulai dari situ gue sadar.. gue sadar kalo gue suka sama Cherry, yang berakhir gue terus menerus ngejar dia.

Saat gue tau Cherry punya perasaan yang sama kayak gue entah apa yang gue rasain, haha! Seriously! Gue saat itu merasa seperti.. gue lah cowok yang terbahagia di dunia! Gue gak pernah merasa sebahagia itu sebelumnya!

Semenjak gue tau perasaan gue terbalas, gue mulai melakukan apa saja yang selayaknya para couple lakukan. Jalan, main, tidur, makan, dan apapun itu bareng. Gak ada halangan di antara kita berdua.

Tapi satu, gue gak pernah berani nembak Cherry. Kenapa? Gue takut kalo gue pacaran sama dia, kita bakal putus setelah itu gak saling kenal lagi kayak pasangan kebanyakan.

Gue gak mau kayak gitu.

Gue juga udah bilang ke Cherry waktu itu dan dia oke oke aja, walaupun gue dan dia gak ada status, kita ada komitmen yang selalu kita berdua jaga sampai akhirnya Papa minta gue menjauh dari Cherry.

Gue rasa gue udah pernah cerita soal kenapa gue jadi brengsek selama setahun belakangan kan?

Dan yang sampai detik ini belum gue sadari sepenuhnya adalah.. Cherry yang udah jadi istri gue.

Cherry yang udah jadi milik gue seutuhnya.

Cherry udah bukan lagi Jung Cherry!

She is mine now!

WOAH! I NEED THE WORLD TO KNOW WHAT I FEEL RIGHT NOW!!

Park Cherry is mine!

She is Mrs.Park now!

BAD GUY;PCY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang