Another Last Dance (26)

42.4K 3.1K 212
                                    

"Jonathan Blackwell membuat kekacauan di penjara distrik. Dia di pindahkan ke penjara wilayah."

Jamie meneruskan suapannya pada vanilla cake buatan Autumn. Autumn sendiri sudah melesat keluar dari kamar William dengan rona merah menjalar ke pipinya.

"Apa lagi masalahnya? Aku sedikit mengabaikannya karena urusan Helenina Harper."

"Pihak kampus mencabut keanggotaannya sebagai mahasiswa. Dan...yah...wajar dia marah. Tapi, bukankah itu memang peraturan di Universitas?"

Liam mengangguk. Menghela napasnya pelan. Semua menjadi rumit dan bahkan dia lelah memikirkan semua.

"Baiklah. Aku harus menemui Mom di apartemen. Dia bersama Anne. Dan dia baru saja mengomel tentang sesuatu terjadi pada Anne...karenaku."

Jamie terlihat menahan tawanya. Membayangkam Momnya yang mengomel tak karuan karena melihat Anne yang penuh dengan gigitan vampire yang di lakukan Jamie pada tubuh Anne. Jamie ingat bahwa dia bahkan menggigit lengan Anne hingga berbekas. Hmm...

Dan sialnya, Momnya mengajak Anne makan siang...lebih tepatnya memaksa Anne untuk makan siang dan berbelanja bersamanya, setelah percintaan panas mereka. Dan hasilnya adalah...serapat apapun Anne memakai baju, Lucia Deandra Leandro pasti akan dengan tega meneliti tubuh Anne dengan seksama.

Liam terkekeh. Mommynya juga melakukan hal yang sama. Dan Momnya entah mengapa menjadi suka menjerit seperti Aunty Lucy.

Jamie beranjak dan melemparkan bantal di karpet ke arah William yang sedang terkekeh.

Jamie menarik gagang pintu dan keluar dari kamar William. Menyisakan Liam dengan pikiran bahwa dia akan melihat keadaan Jonathan Blackwell di penjara wilayah.

-------------------------------

Suasana mencekam karena operasi gabungan penangkapan Helenina Harper membuat seisi mansion sedikit tegang. Penjagaan di perketat dan James menyiapkan banyak kudapan dan kopi karena mereka pasti akan terjaga untuk waktu yang lama.

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.
AUTUMN RHAPSODY ( Completed )Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz