Gone (14)

37.3K 3.3K 165
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*

Liam berlari sepanjang koridor ruang IGD. Langkahnya terhenti saat sudah berada dekat dengan pintu IGD.

Liam mendekat. Terlihat jelas wajah - wajah penuh putus asa dan tangis seorang wanita yang begitu memilukan.

Jonathan Blackwell menatap Liam namun tak melakukan apapun. Hanya tatapannya bagai bara api yang berkobar tertiup angin.

"Liam", ujar sebuah suara di belakang Liam.

"Lex", ujar Liam.

"Jangan membiarkan rasa bersalah mendera mu. Bagaimanapun juga semua bukan salahmu. Kau hanya berada dalam lingkaran yang menjadikanmu sebagai pusatnya, tanpa kau mau", ujar Alex sambil menepuk bahu Liam pelan.

"Bagaimana keadaan Belinda sekarang?", tanya Liam perih. Bagaimanapun juga....

"Kami sudah berusaha sebaik mungkin dan kita harus merelakannya, William", ujar Alex.

Liam mengangguk. Rasanya begitu menyesakkan saat Alex menjelaskan apa yang terjadi pada Belinda. Mereka telah berjuang menutup semua celah agar Belinda tidak melakukan hal yang tidak mereka inginkan dengan menambah ketatnya penjagaan pada Belinda. Tapi, takdir selalu menyeruak, menyelisipkan sebuah celah kecil yang dimanfaatkan dengan baik oleh Belinda.

Dan sekarang adalah akhir dari semuanya. Lelah perjuangan kedua orangtua Belinda terbayar dengan duka ketika Belinda ditemukan tak bernyawa karena pendarahan akibat menggigit lidahnya sendiri hingga putus. Sebuah ironi yang tidak akan di terima oleh Jonathan Blackwell dengan segala pemikirannya.

Alex menepuk sekali lagi punggung William. Menyandarkan Liam dari lamunannya.

"Sebaiknya kau pulang", ujar Alex.

Liam menggeleng.

"Aku akan mengikuti semua prosesnya, Lex", ujar Liam.

"Tiga puluh menit lagi Belinda akan selesai di bersihkan. Sebaiknya kita duduk dan tunggulah di ruangan ku...aku akan mengambilkan kopi untukmu", ujar Alex sambil melangkah ke arah ruangannya.

AUTUMN RHAPSODY ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang