Caravan Houses (5)

66.2K 4.6K 287
                                    

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

*

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.


*

"Kau akan masuk kuliah setelah libur musim panas habis. Untuk sementara kau akan sering bertemu Mom, karena dia minta kau belajar di butiknya", ujar Liam dingin.

"Kau juga akan bertemu Aunty Lucy, istri Uncle Dean. Kau akan berkenalan nanti, juga Skyla. Istri Zachary, kakakku. Kau sudah mengenalnya. Kau juga akan sering bertemu nenekku, Hillary Ross. Aku akan mengenalkanmu pada mereka secepatnya", ujar Liam lagi.

Autumn melongo tak percaya. Menatap Liam dengan tatapan penuh tanya.

Liam meraup wajah Autumn dengan telapak tangannya, membuat Autumn tersentak. Tersadar dari ketermanguannya.

"Aku tidak yakin kau pintar menggambar, tapi karena kau adalah putri Uncle Andres...maka keraguanku sedikit menghilang. Sedikit saja", ujar Liam sambil menatap Autumn yang mencebik kesal di hadapannya.

"Kau meragukan kemampuanku", ujar Autumn kesal.

"Tidak", ujar Liam singkat.

"Lalu apa itu? Kata-katamu itu sungguh kejam. Kau bahkan belum melihat kemampuan mendesainku", ujar Autumn semakin kesal. Bibirnya mengerucut lucu.

"Karena aku belum melihatnya, maka aku bilang begitu. Tapi aku tidak meragukan kepandaianmu dalam satu hal", ujar Liam dengan muka datar.

Autumn mendengus kesal. Dia merasa sebal dengan ekspresi Liam sekarang. Kenapa bisa pria seperti ini yang menjadi kekasihnya? Dan sialnya lagi...Autumn tergila - gila padanya.

"Apa?", tanya Autumn akhirnya.

"Kau pandai menciumku", ujar Liam tanpa ekspresi apapun. Wajahnya datar menatap Autumn yang terengah menahan kesal.

"Aaaaaarghhh...William Leandro! Aku...ya Tuhan...hu...hu...hu...", tangis Autumn menguar. Tangis kekesalan karena Liam menggodanya tanpa ekspresi apapun di wajahnya.

Autumn berdiri dan berbalik. Masuk ke dalam Van dan membanting pintu Van kencang.

Liam hanya mengendikkan bahu dan meneruskan istirahatnya di kursi malas milik Ayah Autumn. Dia merasa harus istirahat sejenak setelah mengantar Ayah Autumn ke lahan kosong yang akan menjadi area proyek mereka. Sekarang Ayah Autumn sedang mengantar Ibunya ke rumah sakit untuk mengontrol kondisi tubuhnya.

AUTUMN RHAPSODY ( Completed )Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα