Epilog

4.6K 199 27
                                    

Sebelumnya terima kasih banget yang udah mau ngebaca, ngevote, comment cerita aye ini , hehe 

tunggu project saya selanjutnya yoo, kalo mau sih hehe , dan maaf ini epilog pendek dan freak .

oke gak usah basa-basi , Happy Reading !!!

=======

 Waktu memang benar-benar berjalan dengan cepat tanpa bisa berhenti. Setiap detik dalam waktu melahirkan sebuah kenangan yang mungkin tidak akan pernah terlupakan.

                Genap sudah tiga tahun Caitlin dan Justin menikah. Itu artinya genap tiga tahun kematian Niall, Zayn, Louis dan Dakota karena pertumpahan darah tiga tahun lalu.

                Dalam usia pernikahannya dengan Justin, Caitlin sudah melahirkan lima anak. Di mana kelahiran pertama, Caitlin melahirkan tiga anak kembar sekaligus. Dan di kelahiran kedua, Caitlin juga melahirkan dua anak kembar.

                Anak-anak yang Caitlin lahirkan bukanlah sama seperti anak-anak manusia pada umumnya. Mereka berlima adalah manusia setengah vampire. Perkembangan mereka juga sangat cepat, berbeda dengan anak-anak manusia biasa.

                Tiga anak kembar Caitlin dan Justin, Austin James Bieber, Dustin Alexander Bieber, dan Jeanie Clarissa Bieber berumur tujuh belas tahun, dan selamanya mereka bertiga akan terjebak di umur tujuh belas tahun.

                Sedangkan dua anak kembar Caitlin dan Justin, Jaxon William Bieber dan Jasmine Clara Bieber masih berumur lima belas tahun. Tinggal dua tahun lagi sebelum umur mereka menginjak tujuh belas tahun dan akan terjebak dalam usia itu.

                Caitlin sendiri sudah menginjak umur dua puluh satu untuk usia manusia biasa. Tapi… Caitlin tetap masih terlihat seperti remaja Sembilan belas tahun karena memakai kalung yang berbandul Kristal suci yang Justin berikan setelah perang itu.

                Jangan tanya. Justin, Elle, Liam dan Harry juga sejak tiga tahun lalu tidak banyak berubah. Tetap terlihat seperti remaja berumur Sembilan belas tahun.

                Hubungan Harry dan Carly semakin serius. Bahkan beberapa bulan lagi mereka resmi akan melangsungkan pesta pertunangan. Harry dan Carly juga memilih tinggal bersama dengan orang tua Carly di banding tinggal bersama dengan Caitlin dan Justin di kastil yang sekarang sudah di ubah menjadi sebuah rumah besar nan mewah.

                Elle masih sibuk dengan kuliahnya. Bahkan Elle satu kampus dengan Austin, Dustin dan Jean—anak Caitlin dan Justin. Hanya berbeda angkatan saja.

                Liam memilih tinggal di London bersama dengan Jeremy dan Pattie untuk mengurus salah satu cabang perusahaan keluarga mereka yang ada di London. Dan sepertinya Liam memang sudah betah tinggal di London.

                Sama halnya dengan Harry dan Carly yang hubungannya akan menginjak jenjang pertunangan. Cody dan Wero juga akan segera melaksanakan acara pertunangan bersamaan dengan Carly dan Harry. Caitlin memang sudah lama tidak bertemu dengan Wero dan Cody, tapi ia tahu berita itu dari Carly yang memang dekat dengan Wero dan Cody.

                Yang Caitlin masih pikirkan sampai sekarang adalah keadaan Megan. Sejak pernikahannya tiga tahun lalu, Caitlin sama sekali tidak mendengar sedikitpun kabar dari Megan. Tapi… sejak beberapa bulan yang lalu, Liam memberi tahu Caitlin jika Megan sekarang tinggal di London. Bahkan Megan adalah salah satu rekan kerja Liam dalam bisnis perusahaannya.

                Caitlin sempat berpikir. Apa mungkin Megan dan Liam bisa bersatu? Maksudnya… Liam dan Megan sama-sama masih sendiri Caitlin rasa. Jadi, tidak menutup kemungkinan jika mereka berdua akan bersatu.

The Immortal LoveWhere stories live. Discover now