PART - 1 | Marriage Contract With Him

133K 2.7K 18
                                    


Hai kenalin aku Cha! :)
Ini cerita romance ke-2 ku.
Semoga kalian suka!
Dukung aku dengan vote dan comment dari kalian.

                    Happy Reading!

▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫

       Disinilah Katlyn berjalan dengan langkah mantap, menelusuri koridor Restauran terkenal bergaya classic di kota yang penuh hingar-bingar. Untuk menemui pria yang tidak lain tidak bukan merupakan orang asing yang akan menikah dengannya.

Merupakan kegilaan terbesar dalam hidupnya untuk menerima tawaran ini, demi mendapatkan uang 1 juta dolar hanya dengan marriage contract dengan pria asing yang tidak dikenalnya. Katlyn sangat setuju dengan ungkapan 'Demi uang siapapun sanggup melakukan apa saja', termasuk Katlyn karena uang pun ia rela melakukan ini dari pada mendengar desakan para penagih hutang Ayahnya .Ya, Ayahnya hanya meninggalkannya hutang bejibun. Perusahaan milik ayahnya bangkrut sebulan setelah kecelakaan menimpa Ayahnya . Ia harus melakukan ini sebelum menjadi gelandangan dipinggiran kota. Dunia memang kejam!

Kegugupan menerjang dirinya ingin saja Katlyn berbalik badan dan pergi sejauh-jauhnya dari sini, tapi kapan lagi ia bisa mendapatkan tawaran besar seperti ini.

Katlyn menghentikan langkahnya sampai di ruangan besar di penuhi orang yang sedang menikmati hidangan yang disediakan, ia mengambil secarik kertas yang diberikan pelayan saat di depan tadi.

"Meja nomor 40" gumamnya.

Katlyn melangkah melewati kerumunan orang. Di sanalah ia melihat meja nomor 40 ,pria tampan bersetelan jas warna putih terlihat menawan berada di sana, sorot mata biru dinginnya menembus iris mata hijau Katlyn, memberikan sinyal yang sulit diartikan. Katlyn menggenggam tangan gemetarnya kuat-kuat . Katlyn mendekat dengan langkah gontai.

"Kau Katlyn Helena? " ucapnya angkuh sembari melipat lengan di dada .

"Kau menerima tawarannya.Datanglah besok pagi ke rumahku! " lanjutnya sembari bangkit dari kursi pergi meninggalkan meja serta Katlyn yang berdiri tercengang.

"Sudah.Begini saja? "

Ku kira ia akan menyuruhku duduk .Menyerahkan secarik kertas dan pena, Batinnya.

----

Terimakasih sudah mampir di cerita garapan kedua ku. Jangan lupa vote dan comment. Happy reading guys!

Marriage Contract With HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang