16: Resign

248 74 4
                                    

"Kenapa lo resign?"

Elle menghentikan aktifitasnya dan menatap Daniel. Ini hari Sabtu dan harusnya kantor tidak ada siapa pun. Sengaja memilih hari ini untuk membereskan barangnya karena Senin nanti Dani akan mengadakan perpisahan dengan timnya.

"Dani. Gue nanya sama lo."

"Mau menikah."

Bohong. Memangnya Elle punya pacar untuk dinikahi?

Oh benar, si bodoh Samudera itu pacarnya. Kadang Elle suka melupakan fakta bahwa ia punya pacar karena tidak sering bertemu akibat kesibukan masing-masing.

"Suami lo larang kerja?" tanya Daniel gusar. "Sini gue ngadepin cowok lo. Ini udah abad dua satu, udah emansipasi wanita. Masa cewek dilarang kerja setelah nikah?"

Elle tidak menjawab dan memilih melanjutkan membereskan barang-barangnya. Ia tidak akan bilang jika alasannya mengundurkan diri karena tekanan dari orang-orang sekitarnya juga kekuasaan Fira di kantor ini sebagai salah satu pemegang saham di kantor.

Daniel tidak perlu tahu, ini bukan masalahnya.

"Danielle!" bentakan itu dan sebelah tangannya yang dicengram erat oleh Daniel membuatnya sedikit meringis. "Gue nanya sama lo."

"Mau menikah."

Bohong. Memangnya Elle punya pacar yang mau dinikahi?

Oh benar, si bodoh Samudera itu pacarnya Elle. Kadang ia suka lupa memiliki pacar karena tidak sering bertemu. Akibat mereka berdua teralu sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Jangan dipertanyakan bagaimana mereka bisa pacaran. Sesureal bagaimana cara mereka berkenalan dan berakhir di pasar kue subuh jam 2 pagi di pertemuan pertama.

"Siapa orangnya?"

Elle tidak menjawab, menepis tangan Daniel dan memilih melanjutkan membereskan barang-barangnya.

Daniel tidak perlu tahu, ini bukan urusannya.

Sea of Strangers ✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora