38. Sad & Sweet Memories

9.2K 719 13
                                    

Maaf lama menunggu !
Lagi super sibuk, 😁

Jangan pada kesel sama author yak.
Heheh

Lets read,, 😁

********************

"dia mulai bergerak, apa kau merasakan yang sama ?"

"hmm, dia sudah sampai di perbatasan"

"lalu,,, apa yang harus kita lakukan sekarang ? Aku tidak yakin jika semua prajurit kita bisa melumpuhkan nya ?"

"melumpuhkan nya ? Jangan sampai kau lakukan itu"

"apa maksud mu !"

"Caressia adalah urusan ku, jangan sampai kau ataupun orang2 kita menyentuh tubuh nya meski seujung kuku saja ! Pergi dan pantau perjalanan nya dari jauh ! Pastikan dia sampai di istana ini sesuai keinginan nya ! Dan jangan biarkan siapapun menghalangi nya ! Ini perintah ku !"

"aku sama sekali tak mengerti rencana mu sebenarnya ! Tapi aku berharap, apapun yang kau lakukan bukan hal yang merugikan mu sendiri. Aku memang hanya tangan kanan mu, tapi jangan melupakan satu hal ! Aku adalah adik mu ! Siapapun tak kan ku biarkan melukai mu, tak terkecuali orang itu berarti untuk mu !"

----------------

Cleonard Pov

Pintu tertutup melenyapkan bayangan yang tak pernah lelah menemani ku.
Leo, Galeonard adalah satu2 nya keluarga yang masih tersisa. Dia seorang adik yang merangkap sebagai tangan kanan ku.
Seorang adik yang selalu berada di depan saat musuh datang menyerang.
Seorang adik yang berperan ganda menjadi pelindung utama ku.
Dan seorang adik yang tak pernah bisa menjamah ku.

Bibir ini tersungging miris mengingat itu. Mengingat segala pengorbanan nya yang tak pernah ku toleh sekedar berucap terima kasih. Aku mengaku salah untuk itu. Tapi tak juga berniat untuk meminta maaf. Ku anggap semua tindakan nya saat ini adalah pembayaran hutang selama aku merawat nya hingga menjadi bocah yang disegani.

Aku dan Galeonard bukan saudara sedarah. Kami dilahirkan dari mahluk yang berbeda. Ibu ku pure werewolf sedangkan ibunya manusia biasa. Dia lahir setahun setelah pernikahan ayahanda dengan ibunya. Awal kelahiran, aku tak pernah menganggap nya ada. Tapi semua berubah setelah penyerangan itu terjadi. Penyerangan yang mengahabiskan seluruh keluarga dan sebagian besar bangsa black wolf saat itu hanya menyisahkan Galeonard saja.

Di tengah kobaran api Leo kecil menangis histeris. Saat itu pula hatiku terketuk untuk menyelamatkan nya. Dan berjanji menjadikan nya orang hebat seperti sekarang.

Hufftt,,, kembali aku menghela nafas panjang. Mengingat masa lalu memang selalu berhasil menghanyut kan ku. Ingatan dengan Leo ku anggap sebagai proses hidup dengan satu tujuan. Semangat ku kala itu hanya menepati janji ku sendiri untuk Leo. Hingga satu kejadian berhasil mengalihkan perhatian ku hingga terbagi dua. Lengan kiri ku topang untuk masa depan Leo dan lengan kanan untuk perlindungan Litle snow white.

Pertemuan tanpa terencana ku dengan si mungil berkulit putih cerah itu mampu menggetarkan seluruh organ tubuh ku. Bahkan Elf serigala dalam tubuh merongong keras meneriaki diriku bahwa gadis kecil itu adalah mate nya, yang artinya mate ku juga.

Sejak saat itu tujuan dan perjalanan hidup ku berubah. Namun perubahan itu hanya aku dan Elf saja yang tau. Tak ku biarkan seorang pun mengetahui diri ku. Bahkan untuk seorang Galeonard tak tahu apa saja yang ku lakukan selama ini.

She Is MINE [COMPLETE]Where stories live. Discover now