31. Silver Magig

12.3K 1K 68
                                    

DILARANG KERAS COPY PASTE

>
>
>
>
>

Awan hitam mengumpul menyelimuti seluruh langit utara. Kilatan petir tanpa suara menjadi pelengkap kegelapan di kala langit harusnya diterangi cahaya sang surya. Hembusan angin cukup kencang pun seakan menjadi mesin pengantar pesan dimana sebuah kekuatan besar akan segera memecahkan ketenangan seluruh wilayah vampire utara.






Tak hanya itu, lengkingan suara para hewan buas pun ikut melengkapi suasana kegelapan menjadi semakin mencekam. Semua vampire penghuni wilayah utara berhamburan keluar rumah masing2. Dengan dua taring mencuat di tiap sisi bibir, dan sepasang mata yang menyala merah. Mereka semua telah siap menghadapi apapun yang terjadi. Kewaspadaan mereka bukan hal yang salah, itu sangat wajar.






Keadaan langit sekarang hampir sama dengan keadaan langit pada peperangan terakhir. Dimana langit hitam menjadi saksi ratusan bangsa vampir dan black wolf musnah. Tidak hanya itu, sang ratu baru pun menjadi korban nya.







Kali ini, meski tidak ada tanda2 peperangan terjadi. Mereka semua, bangsa vampire menganggap langit hitam menjadi tanda sebuah peristiwa besar terjadi.

Entah itu baik atau buruk. Yang pasti semua dapat merasakan adanya energi besar di wilayah mereka.







Berbeda dengan tanah warga nya, keadaan dalam istana Julius malah sangat kacau. Beberapa pintu baja rusak parah dengan puluhan guci besar hancur menjadi kepingan kecil.





Para maid berhamburan mencari tempat berlindung. Sedangkan para prajurit sibuk mengamankan istana beserta penghuni nya.






Di lorong lain nya, nampak puluhan prajurit pilihan bersama dua pangeran Julius tengah berusaha menenangkan sang pencipta kekacauan. Dibawah kendali Juno, para prajurit berdiri waspada menjadi pagar pembatas mencegah sang putri tidak kabur keluar istana.





Sedangkan di depan sana, Gerald sedang bersusah payah mengendalikan sang adik dengan kekuatan nya. Membuat pertarungan dua kekuatan beradu tanpa ada yang mau mengalah. Menciptakan percikan dan kilatan dua sinar terang dari tubuh keduanya.








"KU KATAKAN SEKALI LAGI PADAMU ! KENDALIKAN DIRIMU PRINCESS !!!"






Teriakan Gerald menggema di tengah pertarungan nya.





"TIDAK AKAN ! SEBELUM TUJUAN KU TERCAPAI !" Balas Carry tak mau kalah.




Dan,,,,

BLARRRRRRR




Bersamaan dengan itu sebuah ledakan cukup besar sukses melemparkan semua prajurit termasuk sang pangeran.






Sedangkan Carry, sudah menghilang tanpa diketahui semua mata yang mengawasi.





Gerald menggeram marah bangun dari keadaan tersungkurnya. Tak jauh beda dengan Juno. Dia bahkan mengeluarkan umpatan nya. Sama sekali tak menyangka dirinya beserta sang kakak kalah dari vampire kecil seperti Carry. Ini sangat memalukan baginya.





"Menyebar dan cari tuan putri sampai dapat !" perintah keras Gerald menghamburkan para prajurit. Meski merasakan sakit akibat ledakan tadi, tak menyurutkan semangat mereka untuk melaksanakan perintah sang putra mahkota.






Tak ingin kalah dengan prajurit nya, Gerald dan Juno pun siap mengejar kembali sang adik. Namun belum sempat melangkah suara ledakan kedua menghentikan langkah keduanya.



She Is MINE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang