13. Gemuruh Hati Cerry

21.6K 1.5K 15
                                    

Sorry, lambat post !

Awas Typo bertebaran !

Happy reading ☆♡☆

____________________________________

Author Pov

Sejak acara makan malam yang penuh ketegangan kemarin malam. Hubungan Liand dan Cerry semakin lebih baik. Sikap dingin Cerry kini mulai mencair karna sikap manis Aliand.

Meski ekspresi nya masih datar, paling tidak sekarang Cerry sudah bisa berbicara panjang. Tak sedatar dan sependek awal2 masuk anggota Devdand. Dan perubahan sikap Cerry tersebut membuat Aliand lebih semangat menjalani hari2 nya.


Dan Cerry, sejak malam itu ada hal yang begitu mengganggu pikiran nya. Tidur nya tak senyenyak biasa nya. Keinginan besar yang sempat terkubur kini bangkit lagi. Sejak malam itu, makan malam pertama dengan keluarga Devdan di cafe Jesica.


flasback on

Setelah memilih tempat untuk mereka berenam. Dua pelayan yang juga teman Cerry menghidangkan berbagai makanan lezat yang selama ini hanya bisa di lihat oleh Cerry. Tanpa bisa menikmati nya.


Dan sekarang Cerry dapat menikmati semua makanan lezat dan mahal itu. Sejak makanan di hidangkan mata indah nya tak berhenti berbinar, seolah yang ada di hadapan nya adalah sebuah benda yang sangat di eluh2 kan.

"Sayang,, kenapa tidak di makan ? Kau tidak suka dengan makanan nya. Katakan,, apa yang kau mau,, pesanlah ! Kau bisa memesan apapun yang kau mau" cerocos Liand saat melihat mate nya yang hanya diam.


"Eh,, tidak bukan begitu. Aku suka kugh" jawab Cerry gelagapan.


Liand tersenyum kemudian mengelus puncak kepala Cerry lembut.


"Kalau begitu cepat makanlah,, kau lapar bukan" ucap Liand lagi.



Cerry mengangguk cepat sambil memasang senyum ceria. Tanpa babibu dia pun mulai melahap makanan yang ada. Liand, lio, Ichel, Ichi dan El hanya duduk diam memperhatikan Cerry makan. Hanya Cerry yang makan karena itu memang makanan manusia bukan mahluk seperti mereka.


Merasa diperhatikan Cerry pun menghentikan kegiatan mengunyah nya. Menatap satu persatu anak2 Devdand yang kini tengah mengamati nya.


"Ada apa ? Kenapa hanya diam melihat ku ? Kalian tidak makan ?" Serbu nya dengan pertanyaan.


Kompak kelima nya menggeleng menjawab pertanyaan Cerry.


"Kami tidak makan makanan manusia" jawab Liand mewakili saudara nya.


"Lalu apa yang kalian makan ?" tanya Cerry lagi.


"Nanti kau akan tau sendiri" jawab Liand sambil tersenyum lembut.


Cerry hanya mengangguk. Dia masih penasaran tapi mendengar jawaban Liand mungkin memang belum waktu nya dia tau. Tidak masalah. Cerry pun kembali melanjutkan acara makan nya. Sampai tiba2....



"Tuan Lio !!!"

Pekikan suara berat menyita semua perhatian orang di meja Cerry. Begitupun dengan Cerry, dia sampai menghentikan aksi makan nya.

"Tuan Derry" balas Lio menyebut nama orang yang menyapa nya.

Lio berdiri menerima jabatan tangan pria paruh baya gagah dengan setelan jas mahal nya.

She Is MINE [COMPLETE]Where stories live. Discover now